Sukses

Berat Badan Artis VA Kini Tinggal 35 Kilogram

Surabaya - Beberapa minggu setelah penetapannya sebagai tersangka, artis VA jatuh sakit dan sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Surabaya. Kini, ia berada di tahanan Polda Jatim.

Milano Lubis, kuasa hukum artis VA, mengungkapkan berat badan kliennya turun hingga mencapai 35 kilogram. Selain karena sakit, artis VA juga stres sehingga mengakibatkan asam lambungnya naik.

"Iya (sampai 35 kilogram), ya belum bisa terima aja. Kurus banget lah dia. Ya, habis gimana pikiran juga lah dia perkara nggak jelas gitu," ungkap Milano Lubis saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (20/2/2019).

Meski telah keluar dari rumah sakit awal Februari lalu, kondisi artis VA belum bisa dibilang sembuh total. Apalagi ia mengidap penyakit maag dan migrain yang kadang muncul.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

2 dari 3 halaman

Asam Lambung

"Ya biasa aja dia, maksudnya kalau dibilang sembuh, makan obat masih sampai sekarang. V**** kan emang ada maag akut, asam lambung sama migrain dia kan parah kalau lagi sakit," tutur Milano.

3 dari 3 halaman

Ayah Belum Menengok

Milano mengatakan di tengah kondisi arti VA yang lumayan mengkhawatirkan tersebut, sang ayah belum juga menjenguk Vanessa di tahanan.

"Nggak ada (bapaknya nengok), jadi enggak usah lah bapaknya ngomong-ngomong kaya gitu. Enggak usah lah bapaknya, enggak usah datang sekalian," tandas Milano. (Sumber: JawaPos.com/ Yuliani)

Loading