Sukses

Ariel NOAH dan Pevita Pearce Liburan Bareng di Turki?

Ariel NOAH dan Pevita Pearce sepertinya makin lengket saja.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH dan Pevita Pearce sepertinya makin lengket saja. Bahkan, diduga keduanya tengah menjalani liburan bersama di Turki.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @lamiscorner, Senin (18/2/2019), yang mengunggah foto Ariel NOAH bersama seorang wanita, dan Pevita Pearce yang berada di dalam pesawat.

Dalam foto tersebut, Ariel NOAH mengenakan baju berwarna hitam sambil memegang koper tengah berpose bersama seorang wanita berhijab. “Trip bareng Ariel ke Turki,” tulisnya di Instagram, Sabtu (16/2/2019).

Di Instagram Stories, Pevita Pearce mengunggah potret dirinya mengenakan baju berwarna hijau sedang di dalam pesawat. Wanita 26 tahun itu juga menandai akun salah satu maskapai penerbangan Turki. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Bersama

Kontan saja hal ini membuat warganet menduga Pevita menyusuli Ariel untuk berlibur bersama. Setiba di sana, Pevita Pearce langsung mengunjungi salah satu toko kue.

Pevita juga mengunggah video singkat yang menunjukkan suasana di dalam bandara Instanbul, Turki. Sementara, Ariel NOAH, tak mengunggah keberadaannya selama di Turki.

 

3 dari 3 halaman

Bungkam

Sebelumnya, Ariel NOAH dan Pevita Pearce sempat beberapa kali tepergok jalan bareng. Namun, hingga saat ini keduanya masih bungkam terkait hubungan mereka. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.