Sukses

Usia Kandungan 9 Bulan, Alexa Key Bantah Hamil di Luar Nikah

Diketahui bahwa Alex Key tengah mengandung sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Oktober 2018 lalu, Alexa Key telah menggelar resepsi pernikahannya dengan sang suami, Mothy. Resepsi tersebut dilaksanakan di Bali.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa Alexa Key tengah mengandung sembilan bulan. Alhasil, sejumlah warganet mengira bahwa Alexa Key sudah hamil sebelum resmi menikah.

Lewat akun Intsgaram pribadinya, Alexa Key membantah tudingan tersebut. Aktris berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa prosesi akad nikah sudah digelar pada Juli 2017.

Hal ini dibuktikan dengan capture album foto di ponsel Alexa Key yang memperlihatkan file-file foto pernikahannya tersimpan di tanggal 22 Juli 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resepsi yang Tertunda

"Kita akad sudah dari Juli 2017, Oktober kemarin hanya resepsi yang tertunda. Jadi enggak ada hamil di luar nikah ya. Sekian dan terima kasih," tulis artis berambut panjang itu sebagai keterangan.

Dalam fotonya, Alexa Key dan suami tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih. Keduanya duduk di depan penghulu untuk melaksanakan ijab kabul.

3 dari 3 halaman

Menjaga Bentuk Tubuh

Dalam Instagram Stories, ia juga menjawab pertanyaan warganet soal menjaga proporsi tubuh di kehamilan sembilan bulan.

"Aku pun enggak tahu kalau yang ini. Soalnya dari awal kehamilan doyan banget makan manis. Martabak bisa seloyang sendiri, sampai takut jadi dugong," katanya dengan emot tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.