Sukses

Manisnya Kisah Cinta Bikin Bude Sumiyati Cuitkan #BudeKasmaran

Sudah lempar-lempar kode lewat hashtag #BudeKasmaran, sebenarnya bagaiman kisah cinta Bude Sumiyati dengan sosok spesial dalam hidupnya?

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta berjuta rasanya itu bukan hanya sekedar lirik lagu yang dinyanyikan oleh Titiek Puspa. Ngaku deh, semua yang pernah mengalami jatuh cinta pasti rasanya kaki sulit menapak di tanah. Bawaannya pengen mengawang-awang di udara saking bahagianya.

Ah, mungkin itu yang lagi dirasakan oleh Bude Sumiyati ya. Di hari Valentine tahun ini, Bude Sumiyati sedang merasakan kasmaran yang bikin gregetan. Gimana enggak? Tahun ini Bude punya sosok spesial yang menyebut dirinya Bpk. Sdr. Yth. Aji Mumpung, S.ip.

Tak mau kalah sama Anak Baru Gede (ABG), baik Bude maupun Pak Aji Mumpung cukup intens berbalas pesan lewat Twitter. Sesekali pula diselingi kode-kode cinta malu-malu kucing yang bikin netizen makin panas ngomporin keduanya. Duh, yang lagi jomblo disarankan jangan kebawa emosi deh ngelihat tweet dari pasangan yang masih dipertanyakan kelanjutan statusnya ini.

Sudah lempar-lempar kode lewat hashtag #BudeKasmaran, lalu sebenarnya bagaimana sih kisah cinta Bude Sumiyati sebenarnya?

Kode lewat lirik lagu mesra

Tanggal 7 Februari 2019 menjadi saksi gimana sosok Pak Aji Mumpung mengagumi sosok Bude-nya anak-anak Twitter ini. Berawal dari cuitan "Kau cantik hari ini dan aku suka ..." yang merupakan penggalan lirik lagu milik Lobow, Pak Aji Mumpung memulai PDKT-nya terhadap Bude.

Tweet mesra banjiri timeline

Pertahanan pasti bakal ambrol deh kalau tiap saat dibanjiri kata-kata mesra. Pak Aji Mumpung tuh tipe pria yang enggak malu mengungkapkan perasaannya secara lisan. Alhasil banyak tweet mesra yang dikirimkannya kepada Bude. Mulai dari curhat kangen, pweisie (puisi) penuh kata-kata berbunga-bunga hingga curhat soal rasa sayang yang tak bisa ditahannya. Aduh, hati sapa yang enggak bergetar? Mohon maaf nih, Pak Aji, Bude, jadi ngiri juga huhuhu ...

#BudeKasmaran jadi kata kuncinya

Gayung bersambut, perasaan Pak Aji Mumpung dibalas positif oleh Bude, lho. Buktinya, meski jarak memisahkan, pasangan ini tetap intens berkomunikasi lewat video call. Ugh, so sweet! Kebahagiaan Bude ini pun terwujud lewat hashtag #BudeKasmaran yang bikin netizen se-Indonesia Raya ikutan happy. Selamat ya!

Sosok Pak Aji Mumpung, pria idaman yang suka penghematan

Banyak yang bertanya-tanya, seperti apa sih sosok tambatan hati Bude Sumiyati ini? Kalau diintip dari bio Twitter-nya, sebetulnya bisa tertebak kok seperti apa kepribadian Pak Aji Mumpung. Beliau adalah sosok pria idaman yang suka penghematan: doyan gratisan, suka harga murah, suka potongan harga, dan berfilosofi hidup hemat maksimal.

Hidup hemat ala Pak Aji Mumpung ini juga dituangkannya lewat kutipan-kutipan yang sering dibagikannya melalui Twitter. Beberapa kutipannya juga masuk nancep di hati, seperti ini contohnya:

Walau hemat, Pak Aji Mumpung baik hati, lho

Bukan cuma bikin netizen iri karena kemesraannya dengan Bude Sumiyati, follow akun Pak Aji Mumpung juga berfaedah, lho. Pak Aji Mumpung ini walau sifatnya suka berhemat, tapi untuk urusan tips-tips beliau royal kok. Coba dengan follow akun Twitternya @PakAjiMumpung, dijamin bermanfaat untuk memenuhi filosofi hidup banyak anak muda masa kini: budget pas-pasan jiwa sosialita.

Itu dia kisah cinta Bude Sumiyati yang manis dan bikin hati ser-seran. Bude Sumiyati aja udah punya pacar. Sekarang giliran kamu menjemput kekasih idaman!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.