Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Momen Hamish Daud Kuburkan Plasenta Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud kini resmi menjadi seorang ayah. Istrinya, Raisa, telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan melalui operasi caesar, Selasa (12/2/2019).

Sama seperti para orangtua lainnya, Hamish Daud juga mengubur sendiri plasenta anaknya, Zalina Raine Wyllie.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Hamish Daud di Instagram Stories-nya. Hamish Daud terlihat mengubur plasenta si buah hati di pekarangan rumahnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Hamish Daud terlihat berjongkok sembari memegang kendi berisikan plasenta sang anak. Sayangnya Hamish Daud tak menyertakan keterangan apa pun dalam foto tersebut.

2 dari 3 halaman

Menjenguk

Dalam video sebelumnya, Hamish Daud menunjukkan momen saat sanak keluarga menjenguk Zalina Raine Wyllie. Keluarga tampak gembira dan antusias dengan kelahiran Zalina.

"Heboh," tulis aktor 38 tahun tersebut dengan membubuhkan tanda hati.

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan Hamish

Hamish Daud juga sempat mengekspresikan kebahagiaannya menjadi ayah lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto bernuansa hitam putih, Hamish Daud terlihat sedang menggendong anaknya dengan penuh kasih sayang.

Kebahagiaan terpancar jelas dari aktor 38 tahun tersebut. "I'm lost of words (aku kehilangan kata-kata)," tulis Hamish Daud sebagai keterangan fotonya di Instagram, Rabu (13/2/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Raisa Hingga Tompi Meriahkan Senggigi Sunset Jazz 2019
Artikel Selanjutnya
Fenomena Sedotan SJW, Hamish Daud Buka Suara