Sukses

3 Film Indonesia Ini Tayang Perdana pada Valentine 2019

Liputan6.com, Jakarta Ada yang istimewa pada Valentine tahun ini. Momen yang kerap disebut 'Hari Kasih Sayang' ini, jatuh pada hari Kamis, yang umumnya merupakan jadwal rilis film Indonesia terbaru.

Nah, bila Anda termasuk salah satu penikmat film yang ingin menghabiskan Valentine dengan nonton film Indonesia teranyar, ada sejumlah variasi genre yang bisa dipilih. Mulai dari drama romantis, komedi romantis, hingga horor.

Jadi, film Indonesia apa saja yang tayang pada Valentine tahun ini? 

1. Calon Bini

Rizki Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan, kali ini lewat film Calon Bini. 

Calon Bini menceritakan tentang seorang gadis asal Yogyakarta bernama Ningsih (Michelle Ziudith) yang memiliki cita-cita tinggi, membahagiakan keluarganya. Namun, ia malah dijodohkan dengan seorang lelaki di desanya. 

Akhirnya ia kabur dari desanya, dan mengejar mimpi ke Jakarta. Di kota ini, ia bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah keluarga, dan bertemu dengan Satria (Rizky Nazar).

 

2 dari 3 halaman

2. Antologi Rasa

Novel karya Ika Natassa, kini diangkat dalam film yang bertajuk sama. Film ini menceritakan tentang Keara (Carissa Perusset) yang yakin bahwa cinta sejatinya adalah Ruly (Refal Hady), teman sekantor yang sudah ia sukai selama empat tahun. Dengan setia, Keara menunggu Ruly.

Situasi tak jauh berbeda dialami Harris (Herjunot Ali). Ia merasa telah menemukan cinta sejatinya dalam diri Keara. Meski bagi Keara, Harris tak lebih dari sahabat terbaiknya.

 

3 dari 3 halaman

3. Kain Kafan Hitam

Untuk yang lebih suka menyaksikan film horor pada Valentine ini, ada Kain Kafan Hitam. Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Evelyn (Haico Van Der Veken) yang terpaksa pindah rumah setelah kedua orangtuanya meninggal. Sang kekasih, Bimo (Maxime Bouttier), membantu mencarikan rumah yang sesuai dengan kemampuan Evelyn dan kedua adiknya, Arya (Rayhan Cornellis) dan Maya (Jessica Lucyana Taroreh).

Akhirnya rumah baru ditemukan, tapi terjadi sejumlah peristiwa di luar nalar di rumah tersebut.

Loading