Sukses

Usai Curhat di Medsos, Haruka Nakagawa Lebih Terbuka soal Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Di hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (10/2/2019), Haruka Nakagawa mengungkapkan fakta tentang keluarganya yang tak diketahui banyak orang. Ia menyampaikannya lewat sebuah tulisan panjang di media sosial.

Pasalnya, selama ini Haruka Nakagawa kerap tertutup saat ditanya mengenai keluarganya. Bahkan, ada beberapa pernyataan seputar keluarga darinya yang diakuinya selama ini tidak sesuai fakta.

Setelah mengungkapkannya, mantan anggota JKT48 itu terlihat lebih terbuka soal keluarga. Melalui sebuah unggahan di Twitter, Haruka Nakagawa pun membeberkan kondisi saudara-saudaranya. Selama ini, banyak fans yang belum tahu secara pasti seputar hal itu.

"Oiya banyak yang tanya aku juga, berapa bersaudara? Aku 4 bersaudara. ada Kaka,aku,Adekcowo, adekcewe. Aku Gak pernah foto bareng sama Adekcowo karena dia sakit jadi Gak bisa sering ketemu. Sakit dari lahir jadi mungkin kalian tau aku 3bersaudara," terang melalui akun Twitter @Haruka_NKGW10, Selasa (12/2/2019).

2 dari 3 halaman

Rasa Syukur

Sebelum bercerita mengenai saudara-saudaranya, Haruka Nakagawa juga mengungkapkan suka citanya selama berulang tahun. Ia menyampaikan rasa syukur atas perhatian teman-temannya.

"Aku senang banget tahun ini banyak yang ucapin ulang tahun.. aku bukan sendirian, di samping aku banyak temanā€ yang selalu sayang sama akušŸ˜Šaku bersyukur bisa dapat teman yang baikšŸ™šŸ»makasih banyak semuašŸ˜ŒšŸ’žaku tetap berjuang tetap usaha kuras, semuanya tetap dukung aku yašŸ˜˜," ujarnya di unggahan yang berbeda.

3 dari 3 halaman

Masa-Masa Memilukan

Haruka Nakagawa, sebelumnya mengaku telah melalui masa-masa memilukan sejak usia tiga tahun. Kala itu, orang tua Haruka Nakagawa bercerai. Hingga kini, cewek asal Jepang itu mengaku belum pernah bertemu dan tak tahu keberadaan sang ibunda.

"Aku pas umur tiga tahun enggak pernah tinggal bareng sama orang tua karena mama dan papa bercerai. Sejak umur tiga tahun, aku enggak pernah ketemu ibuku sendiri dan enggak tahu dia di mana sampai sekarang," tulis Haruka Nakagawa di Instagram, Senin (11/2/2019).

Haruka Nakagawa sempat tinggal bersama sang nenek. Namun, saat itu neneknya sering dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit jantung. Hingga akhirnya, Haruka Nakagawa beserta kakak dan adiknya harus tinggal di panti asuhan.

Loading