Sukses

Hamil Anak Kembar, Ratna Galih Vakum Syuting Sinetron

Ratna Galih sempat vakum dari dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Ratna Galih tengah mengandung anaknya yang keempat. Di usia kehamilan yang semakin bertambah, wanita 30 tahun itu memutuskan untuk berhenti membintangi sinetron yang sedang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Terimakasih banyak untuk penonton setia Cinta Yang Hilang. Maaf aku harus pamit duluan berhubung kehamilan aku sudah semakin besar,” tulis Ratna Galih di Instagram, Senin (11/2/2019).

Sebelumnya, Ratna Galih sempat vakum dari dunia akting. Usai kembali, sinetron yang dibintanginya selama satu tahun tersebut disambut hangat oleh penonton. Hal ini membuatnya semakin bersyukur.

1 tahun ini luar biasa banget untuk aku. Setelah lama vakum dan kembali shooting, dapat respon yang luar biasa. Yang pasti cuma bisa bilang terima kasih banyak dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat luar biasa ini,” sambung Ratna Galih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengandung Anak Kembar

Di Instagram, Ratna Galih mengunggah foto bersama dokter kandungannya. Sebelumnya, ia telah menjalani pemeriksaan USG dan dinyatakan sedang mengandung anak kembar.

Dalam pengecekan kali ini, kedua janin Ratna Galih diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Ia pun semakin bahagia karena keduanya dalam keadaan sehat.

Check up lagi sama dokter @carolinehutomo seneng banget karna kondisi baby sehat dua-duanya dan seneng nya lagi tadi intip jenis kelaminnya. Katanya yang satu kemungkinan perempuan yang satunya laki laki. Semoga beneran ya, amin,” tulis Ratna Galih, Selasa (12/2/2019).

3 dari 3 halaman

Merasa Kehilangan

Hengkangnya Ratna Galih dalam sinetron tersebut membuat para pemeran lainnya merasa kehilangan. Salah satunya Ririn Dwi Ariyanti. Di Instagram, wanita 33 tahun itu mengunggah potret kebersamaannya dengan Ratna Galih.

Dalam foto tersebut, tampak Ratna tengah merangkul Ririn yang sedang menangis. Meski telah merelakan kepergian lawan mainnya itu, ia mengaku akan selalu mengenang momen kebersamaan mereka.

Sedihnya tuh begini loh kehilangan kamu di @mncp_cintayanghilang.rcti. It’s time to let you go Mira #foreverinourhearts,” tulis Ririn Dwi Ariyanti di Instagram, Senin (11/2/2019).

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini