Sukses

Pesan Haru Indro Warkop untuk Mendiang Istri di Hari Jadi Pernikahan

Indro Warkop sering mengungkapkan rasa rindunya untuk mendiang sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ditinggal Nita Octobijanthy untuk selama-lamanya sejak 9 Oktober 2018, Indro Warkop sering mengungkapkan rasa rindunya untuk mendiang sang istri.

Kini, di hari ulang tahun pernikahannya yang jatuh tepat hari Senin (11/2/2019), Indro Warkop menuliskan kalimat yang membuat haru bagi siapa saja yang membacanya.

Melalui Instagram, Indro Warkop menunjukan foto mendiang istri mengenakan baju kebaya berwarna merah lengkap dengan riasan pengatin. Indro Warkop menuliskan kisahnya bersama mendiang istri saat menjalin rumah tangga selama 37 tahun.

"11 Februari 1981 - Selamanya ❤Hari dimana aku ber-ijab, berjanji untuk sehidup semati dengan wanita pilihanku. Berikrar dan mengucap janji laki untuk merawat dan membahagiakan kamu Thy. Selama 37 tahun suka duka kita lalui bareng2," tulis Indo Warkop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Indro Warkop pun mengungkapkan kesedihannya. karena memasuki usia pernikahannya yang 38 tahun, ia harus melaluinya tanpa kehadiran istrinya. Ia juga memanjatkan doa agar dapat memenuhi segala janji yang pernah diikrarkannya.

"Tapi di perayaan ke-38 ini aku harus rayakan tanpamu. Doaku, semoga selalu dapat memenuhi janjiku," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Diberi Kekuatan

Pria berusia 60 tahun tersebut turut memanjatkan doa untuk mendiang sang istri. Indro Warkop juga berharap agar ia diberikan kekuatan untuk melanjutkan kehidupannya.

"Ya Allah Ya Rabb. Ampunilah dosa2 istriku selama di dunia, izinkan dia menempati Surga-MU terlebih dahulu sambil menunggu kami yg masih harus berjuang mengejar ridho-MU. Dan berilah kami kekuatan untuk senantiasa meneruskan semangat hidup Anthy dan menjalani hidup ini tanpa kehadiran Anthy di sisi kami semua.. ❤ ," ucap Indro Warkop. (Siti Fuadah/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini