Sukses

Film Orang Kaya Baru Nyaris Tembus 1 Juta Penonton, Raline Shah Buka-bukaan Soal ini

Film Orang Kaya Baru dibintangi oleh Raline Shah, Derby Romero dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta Tepat di hari ke-17 penayangannya, film Orang Kaya Baru nyaris tembus satu juta penonton. Menurut siaran pers yang diterima redaksi dari produser Screenplay Films dan Legacy Picture, film Ody C. Harahap ini sudah disaksikan 948.634 penonton per akhir pekan lalu.

Rasa gembira jelas dirasakan para pemain, terutama Raline Shah. Orang Kaya Baru adalah film komedi Raline Shah. Dalam film ini Raline memerankan karakter Tika, gadis dari keluarga pas-pasan, yang mengalami perubahan dari hidup seadanya menjadi orang kaya tajir melintir.

Sebagai pemain utama, Raline Shah mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlibat dalam film Orang Kaya Baru. Raline mengenang awal-awal saat ia menerima naskah film yang ditulis oleh Joko Anwar ini.

“Aku selalu ingin jadi bagian dari film ini. Awalnya yang dicari adalah artis umur 20-23 tahun untuk memerankan karakter Tika. Tapi karena aku terlanjur senang banget sama script-nya, aku kejar terus. Biarin deh poni aku dipotong atau diapain yang penting aku bisa jadi Tika,” kata Raline Shah buka-bukaan tentang kejadian sebelum syuting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penonton Enjoy

Film Orang Kaya Baru masih tayang di bioskop, Raline Shah pun berharap makin banyak lagi orang yang menonton film ini dan mencapai sejuta penonton.

“Film Orang kaya Baru tidak hanya mendidik, tapi sesuatu yang fresh, fun dan menyampaikan pesan positif untuk semua umur. Udah jarang ada film yang bisa menawarkan itu, film ini bisa membuat orang enjoy selama menonton,” kata Raline.

 

3 dari 3 halaman

Masih Diputar

Sampai saat ini, Orang Kaya Baru masih menjadi pilihan tontonan bagi masyarakat terutama saat akhir pekan. Film ini dapat ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Bekasi, Bogor, banyak kota lainnya.

Juga masih diputar di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini