Sukses

Raffi Ahmad Tawar Drum Didi Riyadi Seharga Rp 150 Juta

Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar memberikan kejutan di tengah aksi panggung Element Reunion.

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan yang jarang terjadi hadir di panggung Love Fest 2019. Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar, ia memberikan kejutan di tengah aksi panggung Element Reunion.

Kejutan itu terjadi ketika band yang beranggotakan Didi Riyadi cs akan membawakan lagu berjudul "Cinta Sejati". Sebelum memulai penampilannya, dua vokalis Element yaitu Ferdi dan Lucky tiba-tiba memanggil sang penabuh drumnya, Didi Riyadi untuk maju ke hadapan penonton dan ikut bernyanyi.

Dari situ, timbul perdebatan menyoal siapa yang akan bermain di balik drumset untuk lagu tersebut. Tak lama kemudian, lampu panggung yang semula temaram langsung menyorot ke arah drumset milik Didi Riyadi yang sudah ditempati oleh Raffi Ahmad.

Di tengah-tengah lagu tersebut, Raffi Ahmad menyudahi permainannya. Rupanya, ia meminta sang istri, Nagita Slavina dan Rafathar untuk ikut serta bernyanyi ke atas panggung.

"Gua mau yang nyanyi lagu ini Nagita Slavina dan Rafathar. Please, welcome!" kata Raffi Ahmad dari atas panggung Love Fest 2019 pada Jumat (8/2/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grogi

Benar saja, Nagita Slavina langsung naik ke atas panggung yang disambut dengan keriuhan para penonton. Setelah meneruskan lagu tersebut hingga selesai, Nagita Slavina langsung pamit menyisakan sang suami bersama para personel Element.

"Gua grogi banget. Sebenarnya Element itu grup favorit gua dari zaman SD. Thank you semuanya. Main di tengah panggung gede gini, gila gemeteran yak," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tawar

Tak hanya itu, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman memainkan drum set milik Didi Riyadi. Tanpa ragu, ia pun langsung menawarnya di atas panggung.

"Di, drum lu enak, tadi katanya Rp 300 juta? Gua tawar Rp 150 juta gimana? Kalau oke gua tunggu di belakang," kata Raffi Ahmad sebelum meninggalkan panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.