Sukses

Verrell Bramasta Ajak Makan Malam Penggemar

Verrell Bramasta mengaku sangat antusias untuk mengajak makan malam orang-orang yang terpilih.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Verrell Bramasta bakal mengajak penggemarnya untuk makan malam bersama secara personal. Kelima orang yang beruntung itu adalah para pengguna aplikasi pertemanan Tantan. 

Verrell Bramasta sendiri mengaku sangat antusias untuk mengajak makan malam orang-orang yang terpilih.

Mereka adalah orang-orang beruntung yang mengikuti program ‘Match on Tantan’ yang dimulai pada 9 Februari dan ditutup pada 17 Februari 2019. Selama periode tersebut Tantan akan memilih lima orang pengguna wanita di Indonesia yang beruntung untuk mengikuti acara dinner bersama sang artis pada 23 Februari 2019 di Jakarta.

"Saya sangat excited, berkesempatan makan malam bersama kenalan-kenalan baru dari Tantan. Saya yakin acara ini akan sangat menyenangkan dan juga bermanfaat, karena saya percaya bahwa membangun pertemanan yang sehat, seperti nilai-nilai yang direfleksikan oleh Tantan dan para penggunanya, dapat memberikan pengaruh positif untuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua," ujar Verrell Bramasta dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (8/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Nama Verrel Bramasta memang banyak memiliki penggemar. Verrel Bramasta adalah seorang artis muda multi-talenta dari Indonesia. Selama kariernya, Verrel sudah membintangi sejumlah film layar lebar, sinetron, FTV, dan acara-acara TV lainnya. Tak salah jika akhirnya Tantan memilih kekasih Natasha Wilona itu untuk mengajak makan malam para pengguna Tantan. 

"Melalui program bersama dengan Verrell Bramasta ini, kami ingin menunjukkan keseruan serta keasyikan dalam mengeksplorasi beragam kesempatan yang didapat dari berkenalan melalui Tantan. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sistem keamanan serta moderasi ketat yang kami kembangkan untuk memberikan perlindungan tambahan, terutama bagi wanita, ketika menggunakan Tantan," ujar Marketing Director Tantan, Jack Wu.

"Kami di Tantan bertekad untuk memberikan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi para pengguna kami untuk terhubung dengan kenalan, membangun lingkaran pertemanan yang lebih luas secara mudah, berkat kehadiran fitur Bahasa Indonesia, dan juga secara lebih aman,” tutup Jack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini