Sukses

Billy Syahputra Ungkap Saat-Saat Terakhir Bersama Olga Syahputra

Billy Syahputra bercerita kepada Raffi Ahmad tentang kenangan terakhirnya bersama Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Raffi Ahmad bertandang ke kediaman mendiang Olga Syahputra. Di dalam kamar almarhum, Billy Syahputra menceritakan kenangan terakhir bersama kakaknya kepada Raffi.

Kala itu, mendiang Olga Syahputra tengah berada di ruangan ICU dan tak mau makan kecuali disuapi oleh Billy Syahputra. Selain itu, almarhum pun mengamanatkan sang adik untuk menjaga dan senantiasa mengasihi keluarga.

“Ketika di ICU, almarhum sudah lemas banget dan merasa sakit. Saat itu di ruangan gue bertiga sama bapak dan manajer gue. Dokter menyuruh Olga untuk makan. Bapak mau suapi pisang, tapi Olga ‘Enggak mau, maunya bang Billy’,” ujar Billy Syahputra, saat mengenang Olga Syahputra dalam tayangan di Rans Entertainment, Jumat (8/2/2019).

“Akhirnya gue suapi pisang, makan, terus nangis. Bapak di pojokan nangis juga. Almarhum terakhir bilang sama gue ‘jagain keluarga ya bang Billy. Jagain mama, bapak, dan adik-adik, disayangi’,” sambung Billy Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritis di dalam Pesawat

Saat itu juga, kondisi kesehatan Olga Syahputra semakin memburuk hingga akhirnya dilarikan ke salah satu rumah sakit di Singapura. Saat berada di dalam pesawat, almarhum berhasil melewati masa kritisnya.

“Malam itu almarhum sudah mulai drop. Akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit Singapura. Ketika di dalam pesawat, tiba-tiba dokter bilang napasnya almarhum sudah hilang. Momen itu sangat mengerikan dalam hidup gue, di situ gue nangis. Setelah dipakai alat pacu jantung, dokter bilang ‘ada lagi detak jantungnya’. Akhirnya tibalah di Singapura,” papar Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Hampa

Selepas kepergian Olga, Billy mengaku hampa dalam menjalani hidup. Sosok almarhum yang bertanggung jawab dan perhatian semakin membuatnya merasa kehilangan.

“Merasa hidup gue ada yang kurang, hampa. Merasa enggak ada pondasi dan ujung tombak. Kalau adanya almarhum kan semuanya dia yang maintenance dari segi materi dan kasih sayang, semua dipenuhi sama almarhum. Dia juga sangat perhatian sama adik-adiknya,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Sosok Kakak Terbaik

Bagi Billy, mendiang Olga adalah sosok kakak terbaik yang selalu mengasihi dan mendoakan adik-adiknya. Selain berjuang untuk menaikkan derajat keluarga, Olga Syahputra menjadi perantaranya dalam memasuki industri hiburan Tanah Air.

“Billy mau ucapkan terima kasih banyak atas kebaikan, perhatian, kasih sayang, dan doa yang terbaik dari Yoga. Yoga ini adalah sosok kakak terbaik. Dia yang mengangkat derajat hidup keluarga Billy. Bisa dibilang, almarhum adalah jembatan Billy masuk di dunia hiburan. Hal ini membuat Billy selalu bersyukur,” ucap Billy Syahputra.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.