Sukses

Peringati Hari Kelahiran Olga Syahputra, Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Sang Sahabat

Raffi Ahmad mengunggah potret dirinya tengah berada di pusara Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 8 Februari menjadi hari spesial untuk presenter kondang Raffi Ahmad. Ini, adalah tanggal kelahiran mendiang sahabatnya, Olga Syahputra.  Untuk memperingati hari kelahiran Olga Syahputra, pria 31 tahun itu lantas menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam sahabatnya.

Di Instagram, Raffi Ahmad mengunggah potret dirinya tengah berada di pusara Olga Syahputra. Mengenakan baju berwarna hitam, ia tampak memandangi nisan Olga Syahputra.

Raffi Ahmad menyebut ia akan selalu mengenang kebaikan Olga Syahputra semasa hidupnya. Ayah satu anak itu pun tak lupa mendoakan agar almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

Pada Jumat (8/2/2019) Raffi Ahmad menulis, “8 Februari hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra. Kebaikannya akan selalu kami kenang. Semoga Almarhum Olga Syahputra selalu tenang disisi-Nya dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Mendoakan

Unggahan terakhir Raffi Ahmad di Instagram itu dibanjiri dengan komentar warganet yang mendoakan mendiang Olga Syahputra. Deretan selebritas pun ikut mengirimkan surah Al-Fatihah untuk mendiang Olga, seperti Chand Kelvin, Tarra Budiman dan Indra Bekti. 

3 dari 3 halaman

Persahabatan

Raffi dan Olga kerap kali kerja bareng dalam mengisi sebuah acara. Setiap hari bertemu, membuat persahabatan keduanya semakin akrab. Bahkan, saat ayahanda Raffi meninggal, Olga senantiasa mendampingi dan menegarkannya.

Olga Syahputra mengembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 lalu. Kala itu, Raffi Ahmad tengah beribadah di Tanah Suci dan segera kembali ke Indonesia untuk berbelasungkawa kepada keluarga almarhum.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.