Sukses

Giring Ganesha Bakal Serahkan Tongkat Mic Vokalis ke Ubay

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal oleh Giring Ganesha, grup band Nidji telah menemukan vokalis yang baru, Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay. Ia resmi bergabung pada 3 Februari 2019. 

Pada 8 Februari 2019 di acara Love Festival, untuk terakhir kalinya Giring Ganesha akan manggung bersama band yang telah menaunginya selama 17 tahun tersebut. 

Dalam kesempatan itu juga akan ada acara simbolis penyambutan Ubay sebagai vokalis. 

"Momentumnya di situ, dan nantinya tongkat microphone vokalis akan diserahkan dari Giring Ganesha ke Ubay. Energinya disuntik sama energi muda sih gitu aja," kata Rama, gitaris Nidji, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Ikonis

Seperti diketahui, tongkat microphone Giring merupakan salah satu benda ikonis karena selalu ia gunakan setiap kali manggung. Ubay pun merasa senang dengan acara penyambutan ini. 

"Alhamdullilah-nya satu poin, saya enggak harus beli mic lagi. Apa lagi mereka udah 17 tahun nih. Sebenarnya saya yang harus menyesuaikan sama teman-teman semua," papar Ubay. 

 

3 dari 3 halaman

Single Baru

Bersama Ubay, Nidji juga akan merilis single baru berjudul "Segitiga Cinta". Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya untuk orang lain. 

Lagu tersebut juga akan menjadi original soindtranck dari film yang dibintangi Herjunot Ali, Antologi Rasa. "Segitiga Cinta" dirilis 8 Februari 2019.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Nidji Tak Akan Bantu Giring Ganesha Berkampanye
Artikel Selanjutnya
Perkenalkan, Ubay Yusuf Vokalis Baru Nidji