Sukses

Giring Ganesha Bakal Serahkan Tongkat Mic Vokalis ke Ubay

Giring Ganesha akan konser terakhir pada tanggal 8 Februari 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal oleh Giring Ganesha, grup band Nidji telah menemukan vokalis yang baru, Muhammad Yusuf Nur Ubay alias Ubay. Ia resmi bergabung pada 3 Februari 2019. 

Pada 8 Februari 2019 di acara Love Festival, untuk terakhir kalinya Giring Ganesha akan manggung bersama band yang telah menaunginya selama 17 tahun tersebut. 

Dalam kesempatan itu juga akan ada acara simbolis penyambutan Ubay sebagai vokalis. 

"Momentumnya di situ, dan nantinya tongkat microphone vokalis akan diserahkan dari Giring Ganesha ke Ubay. Energinya disuntik sama energi muda sih gitu aja," kata Rama, gitaris Nidji, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikonis

Seperti diketahui, tongkat microphone Giring merupakan salah satu benda ikonis karena selalu ia gunakan setiap kali manggung. Ubay pun merasa senang dengan acara penyambutan ini. 

"Alhamdullilah-nya satu poin, saya enggak harus beli mic lagi. Apa lagi mereka udah 17 tahun nih. Sebenarnya saya yang harus menyesuaikan sama teman-teman semua," papar Ubay. 

 

3 dari 3 halaman

Single Baru

Bersama Ubay, Nidji juga akan merilis single baru berjudul "Segitiga Cinta". Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya untuk orang lain. 

Lagu tersebut juga akan menjadi original soindtranck dari film yang dibintangi Herjunot Ali, Antologi Rasa. "Segitiga Cinta" dirilis 8 Februari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini