Sukses

Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Nge-vlog Bareng Presiden Jokowi, Warganet Kepo Soal Ini

Baim Wong dan Paula Verhoeven melibatkan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo dan istrinya, Ibu Iriana, untuk vlog terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat semakin serius menekuni kesibukan barunya sebagai YouTubers. Beberapa waktu lalu konten-kontennya sukses nangkring di kolom trending di YouTube.

Tak puas sampai di situ, Paula Verhoeven dan Baim Wong akan kembali memberikan video baru yang tentu telah dinantikan oleh para penggemarnya. Kali ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven melibatkan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo dan istrinya, Ibu Iriana.

Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram Baim Wong pada Senin (4/2/2019). Baim Wong juga mengajak warganet untuk menitipkan pertanyaan kepada Presiden Jokowi seputar kehidupan rumah tangga.

"Q&A dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana BOSQUEEE...mau nanya apa ? ❤❤Jgn politik yaaa.mengenai keluarga dan harmonisnya mereka.. BAPAU TUNGGU ❤, " tulis Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Unggahan Baim Wong itu memancing rasa penasaran warganet. Dan benar saja, mereka ingin tahu awal perjalanan cinta Presiden Jokowi dengan Iriana. "Ketemu sma Ibu IRiana pertma kali dimna Pak @jokowi?? Apakah Jtuh cnta pda pandangan Pertma?🙏," tanya @daffa_alghifariii.

 

3 dari 3 halaman

Penurut

Ada pula yang penasaran bagaimana keharmonisan keluarga presiden Jokowi. Apakah Presiden Jokowi termasuk tipe penurut kepada istri, atau sebaliknya justru sering cekcok?

"Bapak suka berantem ga sm bu iriana pak jokowi orangnya penurut sama istri ga? @baimwong," tanya @temen_davidyuniantonugrohoalay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini