Sukses

Polda Jatim Pastikan Memanggil Della Perez Terkait Kasus Dugaan Prostitusi Online

Liputan6.com, Surabaya - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) terus mengembangkan kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model. Dan terbaru, Polda Jatim memanggil adik mendiang Julia Perez, Della Perez.

Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah melayangkan surat panggilan terhadap Della Perez sejak pekan lalu, tepatnya 31 Januari 2019 lalu. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, menyatakan Della Perez hadir ke polda dalam pekan ini.

"Benar, surat sudah dilayangkan. Status DP sebagai saksi," tutur Barung, di Mapolda Jatim, Senin (4/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Penuhi Panggilan Polisi

Della Perez, melalui kuasa hukumnya Minola Sebayang, menyatakan bahwa kliennya akan hadir memenuhi panggilan Polda Jatim.

"Della akan hadir," kata Minola Sebayang kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (4/2/2019).

Namun, Della Perez akan datang sehari sebelum tanggal resmi pemanggilan. Sebab, pada 7 Februari 2019, Della Perez memiliki keperluan yang tidak bisa diganggu gugat. 

3 dari 3 halaman

Artis RF

Sebelumnya, Artis sinetron RF akhirnya datang ke Mapolda Jatim untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi korban terkait kasus dugaan prostitusi online dengan empat tersangka muncikari, pada Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Berselang 30 menit kemudian, nampak tiga orang yang juga datang dan masuk ke ruangan penyidik. Ketiganya langsung berlari menuju ruangan Subdit V Siber, mereka juga sempat menutupi wajah saat awak media berusaha mengambil gambar.

Ketiga orang tersebut diduga adalah teman dari muncikari TN. Mereka diperiksa karena dari data digital forensik, polisi menemukan percakapan kepada ketiga orang yang diketahui berprofesi sebagai model ini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Penuhi Permintaan Gaston Castano, Nia Anggia Minta Bayaran
Artikel Selanjutnya
Disebut Pertikaiannya dengan Della Perez Rekayasa, Nia Anggia Tak Terima