Sukses

Trailer Perdana Hobbs and Shaw, Saat Duo Kocak Hadapi Manusia Berkekuatan Super

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya trailer Hobbs and Shaw yang berjudul resmi Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, dirilis oleh Universal. Dalam video singkat berdurasi hampir tiga menit tersebut, duo Luke Hobbs (Dwayne 'The Rock' Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham), disatukan untuk menghadapi musuh super.

Antagonis dalam film Hobbs and Shaw, adalah karakter bernama Brixton, yang dimainkan aktor kawakan Idris Elba.

Di awal trailer Hobbs and Shaw, sekilas diperlihatkan Brixton saat menjalani prosedur yang membuatnya memiliki kekuatan super.

"Aku memegang masa depan planet ini. Aku akan menggoncang tatanan yang ada. Aku telah berevolusi—kebal peluru, manusia super," tutur Brixton.

2 dari 3 halaman

Sempat Menolak

Mengingat hubungan mereka sebelum ini, tentu saja Hobbs dan Shaw sempat menolak saat mereka diminta bekerja sama.

"Enggak mungkin, orang ini benar-benar bre...," tutur keduanya kompak dengan kata makian yang diinterupsi oleh feedback mikrofon yang melengking.

Namun, keduanya tak punya pilihan lain untuk bekerja sama. Apalagi mereka akhirnya merasakan sendiri hajaran Brixton. 

3 dari 3 halaman

Sarat Aksi dan Humor

Sebagai sebuah film sempalan Fast and Furious, tentu saja tak lengkap bila tak ada adegan kejar-kejaran dengan mobil di film ini. Di beberapa adegan, terlihat sejumlah adegan aksi dengan mobil sport hingga truk antipeluru.

Tak hanya itu, film ini dipastikan bakal sarat dengan unsur humor. Salah satunya terlihat di trailer saat Shaw mengusili Hobbs, bahkan di tengah pertarungan yang berbahaya sekalipun. 

Hobbs and Shaw bakal dirilis di Amerika Serikat pada 2 Agustus tahun ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Berpose Bareng Vin Diesel, Warganet Sangka Hasil Editan