Sukses

Video Lirik Cokelat Biru Gambarkan Kandasnya Kisah Cinta Giorgino Abraham

Konsep video lirik yang terlihat rupanya merepresentasikan kondisi Giorgino Abraham saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Giorgino Abraham kembali merilis single berjudul "Cokelat Biru". Menariknya, lirik lagu ini ditulis sendiri oleh mantan kekasih Irish Bella tersebut.

Bila melihat video liriknya di saluran YouTube, terlihat seorang laki-laki sedang duduk bermain gitar dengan seorang perempuan di tepi pantai. Namun lama kelamaan, sosok wanita itu menghilang dari sisi sang lelaki.

Konsep video lirik tersebut rupanya merepresentasikan kondisi Giorgino Abraham saat ini. Baru-baru ini Giorgino sendiri telah putus dengan Irish Bella yang saat ini berstatus sebagai tunangan Ammar Zoni.

"Memang di video lirik ada laki-laki yng main gitar di situ, ada perempuannya akhirnya di ending dia menghilang," imbuh Giorgino Abraham, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Senin (29/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jujur

"Dan itu memang apa yang sebenarnya terjadi. Jadi kayak yang aku bilang itu tentang mantan aku. So it's like kejujuran aja bahwa itu yang sebenarnya terjadi," ia menyambung pernyataan.

Selain menulis lagunya sendiri, konsep video liriknya rupanya juga berdasarkan keinginan Giorgino Abraham. "Iya konsepnya memang dari saya, saya mau seperti itu," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Cincin Bersama

Menariknya lagi, rupanya ada makna yang dalam dari pengambilan judul "Cokelat Biru". Cokelat biru merupakan warna dari cincin pasangan yang pernah dimilikinya bersama sang mantan.

"Sama mantan ada cincin couple. Jadi satu cincin gitu ada dua warna, cokelat dan biru. Satu dipegang dia satu dipegang saya. Ya sudah for fun saja," papar penyanyi yang juga seorang pesinetron tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Lagu

"Cuma akhirnya sekitar tujuh bulan lalu lah ya, saya coba nulis lagu dan semua kenangan-kenangan yang terjadi pada waktu itu. Happy sih," ia menyambung pernyataan.

"Cokelat Biru" telah dirilis pada 25 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini