Sukses

Ngaku Anak Mami, Giorgino Abraham Siapkan Kejutan untuk Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Jasa seorang ibu sudah barang tentu selalu dikenang oleh anak-anaknya. Bahkan, setiap negara sampai merayakan hari ibu, termasuk Indonesia yang jatuh pada 22 Desember. Giorgino Abraham pun turut merayakannya.

Baginya tak perlu ada hari khusus untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada sang bunda. Bagi Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham, sejatinya, sebagai seorang anak sudah sepatutnya selalu mencurahkan kasih sayang kepada orangtua, khususnya ibu di setiap hari dan setiap kesempatan.

"Buat aku, Hari Ibu itu simbol saja. Setiap hari buat aku itu hari ibu karena aku memang anak mama," ucap Giorgino Abraham di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Diakui Giorgino Abraham, ia memang bukan tipikal anak yang manis terhadap sang bunda, bahkan masuk dalam kategori cuek. Meski begitu, hal tersebut sama sekali tak mengurangi kasih sayangnya terhadap sang bunda.

2 dari 3 halaman

Simbol Kasih Sayang

Di hari ibu, jika ada kesempatan untuk memberikan sesuatu sebagai simbol kasih sayangnya, Gino pun akan menghadiahinya. Namun, sampai saat ini, ia masih belum tahu apa yang akan ia berikan kepada sang bunda saat momen hari ibu nanti.

"Aku memang tipe orang yang cuek. Tapi mungkin hari itu aku akan kasih mama something," terangnya.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Merangkai Kata

Pria kelahiran Belanda 24 tahun lalu ini pun terkesan tak bisa merangkai kata untuk menggambarkan seberapa besar peran sang bunda dalam kehidupannya.

Dengan kalimat yang sederhana, Gino lantas mengutarakan bahwa dirinya sangat menyayangi sang bunda.

"I love my mom so much," tegas Giorgino Abraham.

Penulis: Rivan Yuristiawan

Sumber: Fimela.com