Sukses

Panggil Suami, Kylie Jenner Sudah Menikah dengan Travis Scott?

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Kylie Jenner dan Travis Scott terus menjadi perbincangan hangat warganet. Setelah dikabarkan menjalin pertunangan, kali ini kabar yang lebih mengejutkan mengemuka.

Kabarnya Kylie Jenner dan Travis Scott telah menikah. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, belum lama ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan Kylie Jenner dan Travis Scott sudah menikah secara diam-diam. Kabar ini bermula dari postingan terbaru Kylie di Instagram.

Bintang Life of Kylie ini mengunggah hasil photoshoot dengan seorang fotografer bernama Sasha Samsonova. Muncul dengan memakai lingerie seksi, Kylie Jenner pun menuliskan caption berbahasa Spanyol, "Extrano a mi esposo."

Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, tulisan itu berarti 'Aku kangen suamiku'. Bukan sekadar panggilan sayang berupa hubby ataupun semacamnya, Kylie benar-benar menyebut Travis sebagai suaminya dalam caption tersebut.

2 dari 3 halaman

Hamil Anak Kedua?

Selain itu, sempat beredar kabar yang bilang, Kylie sedang hamil anak ke-2. Senin (21/1) kemarin Kylie mendadak menuliskan tweet yang berhasil membuat para fansnya penasaran. "Aku sangat bersemangat memberi tahu kalian sebuah kabar bahagia! Aku sudah mempersiapkan hal ini sejak lama dan benar-benar enggak sabar untuk memberi tahu kalian tentang proyek baruku," tulisnya.

Gara-gara postingan itu, salah seorang fansnya pun bertanya apakah Kylie sedang hamil anak ke-2. Secara tak terduga, pebisnis cantik yang baru berusia 21 tahun ini pun langsung membantahnya, "Noooo lol (laughing out loud)."

3 dari 3 halaman

Adik untuk Stormi

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan pada Us Weekly kalau Kylie dan Travis ingin segera menambah momongan. "Kylie dan Travis sudah sangat terikat satu sama lain, dan mereka ingin menambah besar keluarganya," tuturnya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menyampaikan, "Karena itulah tak diragukan lagi mengapa mereka ingin memberikan adik pada Stormi lebih cepat dari dugaan banyak orang. Semua keluarganya (Kylie) juga menyetujui mereka bersama, dan hubungan mereka juga didukung 100 persen." (Soraya/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jawaban Kylie Jenner Soal Program Anak Kedua dengan Travis Scott
Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Caitlyn Jenner Dikawal Polisi