Sukses

Rafathar Sakit, Ucapan dari Gempi Bikin Gemas

Gempi memberikan ucapan untuk Rafathar yang saat ini sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama dengan Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, memang selalu menarik perhatian warganet. Rafathar dan Gempi --sapaan Gempita Nora Marten-- selalu menarik untuk disimak.

Rafathar dan Gempi memang sudah akrab sejak lama. Persahabatan keduanya terjalin semenjak mereka tinggal di satu lingkungan tempat tinggal.

Saat ini, meskipun sudah terpisah, kedekatan Rafathar dan Gempi masih terjaga. Buktinya bisa dilihat dari unggahan Instagram Gisella Anastasia. Gempi memberikan ucapan untuk Rafathar yang saat ini sedang sakit.

"Manis banget si gem.. Cepet sembuh ya aa," tulis Gisella Anastasia dalam unggahannya pada Sabtu (26/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Gempi

Dalam video tersebut, Gempi memberikan ucapan kepada Rafatar agar bisa segera pulih dari sakitnya. Di akhir video tersebut Gempi juga memberi kecupan jauh untuk Rafatar.

"Aa semoga cepat sembuh ya bisa main sama gempi abis itu," kata Gempi. 

 
 
 
View this post on Instagram

Manis banget si gem.. 💎 Cepet sembuh ya aa

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

3 dari 3 halaman

Gemas

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet dan para rekan Gisella Anastasia dari kalangan selebritis. Mereka menilai tingkah laku Gempi untuk Rafathar begitu menggemaskan.

"Lucuuuuu bangeeeet," tulis Melly Goeslaw.

"Gemmmeeeeessss Geemmmmm," timpal Dewi Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini