Sukses

Ahok akan Menikah dengan Bripda Puput, Dinar Candy Cemburu

Dinar Candy secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya cemburu mendengar kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok. Dikabarkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Rupanya, tidak semua orang bahagia mendengar kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput. Kabar tersebut juga meninggalkan pilu bagi beberapa orang, salah satunya adalah Dinar Candy.

Dinar Candy secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya cemburu mendengar kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput.

"Jangan nikah lah, Dinar cemburu. Ya kan ketemu dulu sama Dinar Candy siapa tahu mau sama aku," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khawatir

Lebih lanjut, Dinar Candy menilai bahwa rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput itu bisa dibilang terlalu cepat. Dinar Candy khawatir dengan keberlangsungan rumah tangga Ahok ke depannya.

3 dari 3 halaman

Takut

"Takutnya cuma mungkin karena Pak Ahok kaya atau gimana. Ya maksudnya sayang aja kalau langsung. Enggak bisa kan menilai orang cuma dari setahun atau berapa bulan kan?" tutup Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini