Sukses

Terkuak Penyebab Kandasnya Rumah Tangga Gisella Anastasia - Gading Marten

Dalam sidang perceraian, teka-teki penyebab kandasnya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten pun akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lima tahun berumah tangga, Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai secara verstek. Sidang putusan keduanya telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

"Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," kata Hakim Ketua, Asiadi Sembiring, dalam sidang putusan di PN Jakarta Selatan.

Dalam sidang tersebut, teka-teki penyebab kandasnya rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten pun akhirnya terungkap. Keduanya terbukti mengalami percekcokan terus menerus.

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi bahkan penggugat (Gisella Anastasia) dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi," ungkap hakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunduk

"Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat. Sering terjadi percekcokan terus menerus yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi," sambungnya.

Selama sidang berlangsung, Gisella Anastasia hanya mampu menunduk sambil mendengar pernyataan hakim. Tampaknya Gisel sangat bersedih karena biduk rumah tangganya harus berakhir.

 

3 dari 3 halaman

Jauh dari Gosip Miring

Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013 di Uluwatu Bali. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yang cerdas dan cantik, Gempita Nora Marten.

Selama lima tahun menikah, rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten terbilang jauh dari gosip miring. Hingga November 2018, publik dibuat terkejut oleh fakta bahwa Gisel telah menggugat cerai suaminya dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.