Sukses

Sekali Perawatan, Krisdayanti Keluarkan Uang Ratusan Juta Rupiah

Krisdayanti punya budget khusus untuk perawatan wajah dan tubuhnya yang mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil cantik dan sempurna sudah menjadi keharusan seorang selebritas termasuk Krisdayanti. Di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, Krisdayanti ingin selalu terlihat awet muda, cantik dan sempurna di depan banyak orang.

Namun untuk mendapatkan hal tersebut, istri Raul Lemos ini harus merogoh kocek yang tak sedikit. Bahkan dalam sekali perawatan, Krisdayanti bisa merogoh kocek hingga Rp 100 juta.

"Budget sih memang lumayan ya. Kalau misalnya kemarin saya melakukan satu ultera itu bisa sampai Rp 30 juta. Ya memang ada budget khusus (hingga ratusan juta)," ujar Krisdayanti saat penunjukan dirinya sebagai brand ambassador Chen Clinic di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajar

Menurut Krisdayanti untuk mendapatkan wajah yang sempurna memang butuh uang yang cukup banyak. Tak hanya itu, perawatan juga harus dilakukan dengan yang ahli dan bukan abal-abal.

"Kecantikan itu sangat menunjang jadi jadi harus ke klinik kecantikan yang pas. Misal mau suntik stemcell itu harus dengan ahlinya," kata Krisdayanti.

3 dari 3 halaman

Kulit Kering

Buat Krisdayanti, masalah utama dirinya adalah memiliki kulit yang kering. Hal itu terjadi karena dirinya hampir mengenakan make up dan kerap terkena sorot lampu dan matahari. Oleh karenanya perawatan harus rutin dilakukan.

"Dia (Krisdayanti) kulitnya masih bagus, enggak ada flek, tekstur kulitnya bagus cuma agak kering sendiri, karena suka make up, sehingga kadar air berkurang. Jadi sekali treatment harus dari dalam dan luar. Sebulan sekali buat akti oksidan, buat regenerasi dan peremajaan kulit," ujar dr. Chen pemilik Chen Clinic.

Selain Krisdayanti yang menjadi brand ambasador, beberapa artis seperti Aura Kasih, Nikita Willy, Irish Bella, Ammar Zoni, Giorgino Abraham, Ranti Maria, Siti Badriah, Tata Janetta, Mehdi, Jonathan Frizy dan Verrell Bramasta juga pernah melakukan perawatan mahal di Chan Clinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini