Sukses

Sosok Mirip Pesepak Bola Ronaldinho, Ronaldikin Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka kembali menggemparkan dunia hiburan. Salah satu penggemar sepak bola sekaligus selebritas, Ronaldikin meninggal dunia, Selasa (22/1/2019). Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Bandung sekitar pukul 15.05 WIB.

Kabar meninggalnya Ronaldikin, pertama kali diungkapkan dalam akun Twitter Milanisti Indonesia. Diketahui, almarhum merupakan penggemar klub sepak bola A.C Milan dan sering bergabung dalam kegiatan Milanisti Indonesia.

Innalillahi wa Innalillahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin.Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT,” tulis akun twitter Milanisti Indonesia.

Sosok mendiang Ronaldikin menjadi dikenal karena berwajah mirip pesepak bola Ronaldinho. Bahkan, pria bernama asli Sodikin itu pernah membintangi iklan BeIN Sport Thailand.

 

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Keluarga

Informasi tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga Ronaldikin. Kabar ini diperkuat dengan unggahan saudara Ronaldikin, Firdian Purnama, di Facebook. Terlihat potret almarhum tengah terbaring lemah dengan selang infus di tangannya.

Innalilahi wa innailaihi rojiun, selamat jalan mang Ronaldikin Taucho II Allah sayang sama mamang, mugia di tampi iman islamna,” tulis Firdian Purnama.

 

3 dari 3 halaman

Infeksi Paru-Paru

Sebelumnya, mendiang Ronaldikin mengidap penyakit infeksi paru-paru. Ia pun sempat menjalani perawatan intensif di beberapa rumah sakit. Namun, Allah berkehendak lain. (Lavenia/Mgg)

Kabar untuk Para Jomblo, Pria Ini Tawarkan Jasa Pacar Sewaan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ronaldikin, Milanisti Kembaran Ronaldinho Meninggal Dunia