Sukses

Komika Ardit Erwandha Resmi Menikah dengan Suci Asmarani

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2019 tampaknya menjadi kesempatan bagi pasangan selebritas untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Selain Randy Pangalila, Komika Ardit Erwandha telah resmi menikahi kekasihnya, Suci Asmarani, pada Sabtu (19/1/2019).

Setelah resmi bertunangan pada Oktober 2018 lalu, Ardit Erwandha dan Suci Asmarani akhirnya mantap berumah tangga. Akad nikah dan resepsi digelar di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam Instagram, Ardit Erwandha membagikan sejumlah potret momen bahagia itu. Keduanya tampak ceria sambil menunjukkan cincin di jemari sebagai simbol terikatnya cinta mereka.

Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman semua, untuk semua pihak yang membantu, semoga doa yang baik berbalik, maaf kalau tidak bisa saya balas satu-persatu tapi sungguh saya ucapkan banyak terima kasih, semoga kita semua selalu dilindungi kebahagiaan,” tulis Ardit Erwandha.

2 dari 4 halaman

Foto Prewedding Unik

Keduanya telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun. Suci Asmarani senantiasa mendampingi Ardit Erwandha saat membangun karir di dunia Stand Up Comedy. Ardit juga membintangi sejumlah film seperti Ngenest, Sweet 20, Susah Sinyal, serta Milly & Mamet.

Menjelang hari bahagia itu, keduanya kompak mengunggah foto prewedding di akun media sosial masing-masing. Dengan konsep simpel dan elegan, Ardit Erwandha dan Suci Asmarani berpose lucu mulai dari menarik baju hingga menggigit.

3 dari 4 halaman

Song Song Couple

Saat persepsi pernikahan, Ardit Erwandha mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan sang istri tercinta tampak anggun menggunakan gaun dengan mahkota di kepala.

Pria jenaka 27 tahun itu menyamai pernikahan mereka dengan pasangan selebritas asal korea selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

South korean ministry confirmed song joong ki & song hye kyo wedding,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan dari Selebritas

Teman-teman selebritas turut memberikan ucapan selamat pada Ardhit dan Suci dan mendoakan untuk kebahagiaan kehidupan rumah tangga mereka.

Happy wedding @ardhiterwandha dan @suciasmarani maaf gak bisa hadir. Bahagia selalu kalian,” tulis akun @awwe182.

Selamatt Ardit samawa,” sambung akun @adindathomas.

Wahhhhhh kaa! Akhirnyaaa, selamat yaaa udah sah! Semoga jadi keluarga samawa,” akun @mellyabskrn, menambahkan.

(Lavenia/Mgg)

Loading