Sukses

Ngefans Berat, Jeje Govinda Ditemani Syahnaz Sadiqah Nonton Konser Blackpink

Dalam konser Blackpink di hari kedua, Syahnaz Sadiqah datang untuk menemani suaminya, Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar konser di hari pertama, "Blackpink In Your Area" hari kedua akhirnya digelar pada Minggu (20/1/2019). Konser solo Blackpink ini dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Di konser di hari kedua ini, Syahnaz Sadiqah datang untuk menyaksikan performa Jennie dan kawan-kawan. Ia hadir menemani suaminya, Jeje Govinda, yang ternyata seorang Blink (penggemar Blackpink).

"Iya hari ini aku mau nonton Blackpink nih nemenin Jeje, dia ngefans banget sama Jennie," kata Syahnaz Sadiqah di ICE BSD, Tangerang Selatan, beberapa saat sebelum konser dimulai.

Jeje Govinda rupanya sudah lama menjadi penggemar Blackpink. Karena itu, ia tak mau melewatkan kesempatan untuk melihat aksi panggung Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hafal Semua Lagu

"Aku sih enggak begitu hafal semua lagunya, soalnya ngikutin baru-baru ini. Dia nih yang ngikutin dari dulu," jelas adik Raffi Ahmad tersebut.

Blackpink tampil selama dua hari di Indonesia. Pertunjukan pertama mereka telah digelar Sabtu (19/1/2019) malam yang juga dihadiri oleh ribuan penggemar.

3 dari 3 halaman

Ditambah

Awalnya, konser ini hanya digelar pada satu hari, yakni Minggu (20/1/2019). Namun karena animo penggemar yang tinggi, tanggal konser pun akhirnya ditambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini