Sukses

Sebelum Menikah, Sandra Dewi Curhat Sering Disebut Perawan Tua

Karena telat menikah, Sandra Dewi sempat mendapat tudingan miring.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah Dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi adalah artis yang sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya, termasuk percintaan. Bintang sinetron ini tak pernah menunjukkan kekasihnya kepada publik.

Karena hubungan asmaranya tersimpan rapat, alhasil Sandra Dewi sempat mendapat tudingan miring. Apalagi, kala itu ia tak kunjung menikah meski usianya sudah sangat matang.

"Jadi selama bertahan-tahun netizen bilang, kok jomblo, enggak laku, perawan tua enggak masalah. Karena sebenarnya saya selalu punya pacar. Makanya enggak boleh ngejudge. We never know," kata Sandra Dewi di akun Instagramnya, Sabtu (19/1/2019).

Sandra Dewi juga memiliki alasan sendiri mengapa tak pernah mengumbar kisah asmaranya dengan Harvey Moeis kepada publik. Itu karena ia memiliki prinsip yang sangat dipegang teguh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prinsip

"Enam tahun sama-sama pacaran lama, enggak pernah ketahuan di media sosial. Baru ketahuan pas prewed dan nikah aja. Prinsip saya selagi pacar belum melamar, tidak ada publikasi," jelasnya.

"Kalau sudah pasti baru deh. Karena buat saya, pacaran, hubungan pribadi, cukup saya, keluarga dan teman-teman dekat yang tahu," sambung Sandra Dewi.

3 dari 3 halaman

Respons

Unggahan ini pun direspons oleh banyak warganet.

"Ini baru keren....baru punya pacar..yg g tau bakal d halalin apa gak udah d aplutlah poto lagi pelukan..ciuman," kata @reezkyannisasubagyo.

"Hanya orang nyinyir aja bilang perawan tua ga laku..mana ada wanita secantik sandra dewi kagak laku," tambah @etika_damayanti 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini