Sukses

Lucinta Luna Mengaku Pernah Dipacari Fatih Seferagic

Lucinta Luna seolah tak puas dengan pernyataan Fatih Seferagic yang membantah mendekati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Lucinta Luna kembali menuai kontroversial mengenai kedekatannya dengan hafiz Alquran, Fatih Seferagic. Ia mengaku sempat dekat dengan Fatih.

Seolah tak puas, Lucinta Luna masih membahas dirinya dan Fatih Seferagic, di akun Instagramnya. Bahkan, kali ini Lucinta mengungkapkan pernah menjalin asmara dengan pria asal Amerika Serikat tersebut. 

 

Sebelum Fatih Seferagic, Lucinta Luna juga sempat mengaku pernah menjalin cinta dengan sejumlah pria. Di antaranya berprofesi sebagai pemain sepak bola dan pemain basket. 

Dengan kekuatan rembulan cling cling cling .... kiri dulu gue masih dipacarin AG ... stelah mnjadi kanan pernah dikencani ML,AA,KH,DM (football) ,DW (basket) , CA and FATIH S #10thnVSsekarang,” tulis Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Chat

Sebagai bukti kedekatan Lucinta Luna dengan Fatih Seferagic, mantan personel Duo Bunga ini memperlihatkan percakapan serta video call dirinya dengan Fatih.

Sayangnya, unggahan yang sempat diposting di akun Instagramnya tersebut kini telah hilang.

Beredarnya kabar tersebut membuat Fatih Seferagic gerah. Dia mengaku pernah berkomunikasi dengan Lucinta Luna selama satu hari. Tapi setelah mengetahui jati diri Lucinta, Fatih tak lagi berbicara dengannya.

 

3 dari 3 halaman

Berbaikan

Melalui Instagram Stories-nya, Lucinta Luna menampik tuduhan miring mengenai Fatih Seferagic yang sengaja menjauhinya. Baginya, Fatih adalah pria baik yang tak mungkin meninggalkan seseorang lantaran kenakalannya. Pelantun "Bobo Dimana" itu juga mengaku mereka telah berbaikan. (Lavenia/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini