Sukses

Tiket Konser Anggun di Italia Sold Out

Anggun menggelar konser di Bologna, Italia pada 9, 10 dan 11 Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun baru saja menggelar konser di Bologna, Italia. Di sana, penyanyi yang dikenal lewat lagu "Snow On The Sahara" tampil selama tiga hari, yakni pada tanggal 9, 10 dan 11 Januari 2019.

Dalam konsernya kali ini, Anggun kembali menorehkan prestasi sebagai penyanyi internasional. Sebab, tiket konsernya selama tiga hari di Italia ludes terjual alias sold out.

Belum lagi, ulasan tentang konser Anggun tersebut juga sangat menarik. Media lokal Italia memuji penampilan live Anggun yang mendebarkan, yang menegaskan identitas vokalnya yang renyah dan kuat bersama iringan musik nan elegan yang dibawakan oleh 4 musisi band Prancisnya.

“Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini," kata Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta dan Energi Murni

"Itu adalah cinta dan energi yang murni. Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara," sambung Anggun, yang tampak tersentuh oleh sambutan luar biasa yang ditunjukkan oleh para penggemarnya di Italia.

Bagi Anggun, tanggung jawab sebagai penyanyi internasional terletak pada penampilannya di atas panggung.

"Tujuan utama seorang artis bukanlah untuk membuat video atau mendapatkan lagu di radio. Penghargaan mutlak adalah untuk bertemu dengan publik selama penampilan live, dimana mereka dapat bernyanyi bersama Anda dan berbagi emosi," Anggun mengungkapkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Disaksikan Penonton dari Indonesia

Tak cuma publik Italia yang terhibur dengan musikalitas Anggun saat konser. Masyarakat Indonesia yang berada di Negeri Pizza juga dibuat terkagum-kagum dengan suara penyanyi yang juga sibuk menjuri di ajang pencarian bakat.

"Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam Bahasa Indonesia di depan penonton internasional ini," dia menguraikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.