Sukses

Kahiyang Ayu Perdana Pamer Foto Anaknya, Sedah Mirah

Kahiyang Ayu sebelumnya tidak pernah menunjukkan foto anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Putri Presiden Jokowi ini bahkan sering mengunggah foto bersama putrinya, Sedah Mirah Nasution, di Instagram namun Kahiyang jarang menunjukkan wajahnya.

Tak ayal, banyak netizen yang penasaran dengan potret cucu kedua Jokowi itu. Namun akhirnya, seiring waktu berjalan, Kahiyang Ayu pun mengunggah foto perdana putrinya dengan wajah tampak depan di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Sedah Mirah tampak berpose bareng sang ayah, Bobby Nasution. Terlihat bahagia, pipi Sedah Mirah yang gembul dan merona tampak dicium gemas oleh ayahnya.

Kahiyang pun menuliskan caption yang cukup unik di foto tersebut. Ia akhirnya memperkenalkan Sedah Mirah sebagai Bobby Nasution versi cewek.

"Perkenalkan wanita yg dicium yg lagi senyum-senyum itu adalah Bobby Nasution versi cewek #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang Ayu, Selasa (15/01/18).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip

Tak sedikit netizen yang menyambut bahagia foto tersebut. Beberapa pun setuju kalau wajah Sedah Mirah mirip banget ayahnya namun ada juga yang melihatnya sekilas mirip Kahiyang. Kalau menurutmu, mirip siapa nih KLovers?

Seperti yang sudah diberitakan, Presiden Republik Indonesia, Jokowi, baru saja dikarunia cucu kedua. Putrinya, Kahiyang Ayu, melahirkan seorang bayi perempuan pada tanggal 1 Agustus pukul 5.50 WIB di RS YPK melalui proses caesar. Bayi tersebut lahir dengan panjang 49 cm dan berat 3,4 kg.

 

3 dari 3 halaman

Arti Nama

Setelah membuat penasaran akhirnya nama bayi Kahiyang dan Bobby Nasution pun diberitahukan siapa namanya pada Jumat sore (3/8/2018). Kahiyang yang terlihat sehat pun menjelaskan nama sang putri. Namanya adalah Sedahmirah Nasution. 

"Artinya semoga putri kami menjadi putri yang menawan, yang solehah yang dermawan bagi orang orang sekitar. Kalau Nasution marga dari Bobby. Sedah Mirah itu dari bahasa Jawa kalau Nasution kan marga. Yang mengusulkan sama-sama, semuanya," jelas Kahiyang.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.