Sukses

Nama Anak Kedua Revalina S Temat Diganti Jelang Persalinan

Awalnya, Revalina S Temat dan suami sudah menyiapkan nama buat anak keduanya jauh sebelum persalinan.

Liputan6.com, Jakarta - Revalina S Temat baru saja melahirkan anak keduanya lewat persalinan cesar dengan berat 3,6 kg dan panjang 51 cm, Jumat (11/1/2019). ‎Berjenis kelamin laki-laki, Revalina S Temat, dan suami sepakat memberikan nama Rajendra Satya Razzani‎.

Awalnya, kata Revalina S Temat, ia dan suami sudah menyiapkan nama buat anak keduanya jauh sebelum persalinan. Namun, lantaran namanya dirasa kurang pas, ia akhirnya menggantinya.

"Jadi, awalnya saya dan suami kurang sreg saja. Nah, ganti namanya itu last minute sebelum lahiran," kata Revalina S Temat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Jelang persalinan, Revalina S Temat kembali mencari nama yang tepat buat anak keduanya. Setelah mencarinya melalui internet, akhirnya ia mendapatkan nama yang pas dan sesuai dengan keinginannya dan suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Nama

"Terus aku searching nama lain. Kemudian aku cetuskan ke suami namanya Rajendra Satya Razzani," ucap Revalina S Temat.

Bukan tanpa arti Revalina S Temat dan suami memberikan nama anaknya Rajendra Satya Razzani. Rendy Aditya, sang suami, pun menjelaskan arti nama anak keduanya.

3 dari 3 halaman

Bahasa Sansekerta

"Rajandra itu bahasa Sansekerta, artinya rajanya para dewa. Kemudian kita cek lagi ada arti lain, Jawa Kawi artinya sangat tampan. Panggilannya Jendra, artinya kemenangan," ungkap Rendy Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini