Sukses

Dibilang Gemuk, Via Vallen Curhat Sulitnya Menurunkan Berat Badan

Via Vallen melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen disinggung soal berat badan. Salah satu warganet menilai bentuk tubuhnya semakin gemuk. Padahal, sebelumnya Via Vallen memiliki postur tubuh yang langsing.

"Sebenarnya artis memang dilihat dari suaranya sih kalau penyanyi. Cuma harus jaga badan juga biar enak dilihat," kata warganet bernama @dindaanastasia dalam kolom komentar unggahan Via.

"Kan penghasilan sudah nanya. Bisa sewa personal trainer kalau malas ke tempat Gym. Sorry ya saran, mending diet mbak sekarang sudah lebar banget meskipun tetap cantik. Kurang enak dilihat," tambahnya.

Terkait komentar tersebut, Via Vallen menanggapinya dengan santai. Ia menjelaskan bahwa berbagai macam cara sudah ditempuh untuk menurunkan berat badan. Hanya saja usahanya belum membuahkan hasil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

"Makasih buat kritik dan sarannya tapi saya enggak diem aja kok mba. Sudah banyak yang saya lakukan agar bisa kurusan. Dari diet ini itu. Pakai jasa PT di rumah," jelas Via Vallen.

"Treatment ke dokter ini itu sampai ngabisin biaya yang menurut saya enggak karu-karuan. Tapi sayang banget kmaren belum ada hasil seperti yang diinginkan," sambung pelantun "Sayang" itu.

3 dari 3 halaman

Dipuji

Meski ada yang mengritik namun ada pula warganet yang memuji penampilannya. "Segitu sudah bagus kok mba yang penting sehat," ujar @denik3275.

"Ya wajarlah badan gemuk karena banyak duti. Senang karena enggak ada beban pikiran. Orang kalau bahagia itu pasti sedikit gemuk," tambah @asyamoet18.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.