Sukses

Putuskan Hijrah, Uki NOAH Mulai Galau soal Musik

Uki NOAH mengaku galau dengan pekerjaannnya sebagai seorang pemusik.

Liputan6.com, Jakarta - Uki NOAH memutuskan untuk berhijrah. Lewat video unggahan salah satu akun dakwah, Uki NOAH terlihat sedang mendatangi kajian Ustaz Syafiq Riza Basalamah di Jember, Jawa Timur.

Dalam kajian itu Uki NOAH juga diminta menceritakan bagaimana awal hijrahnya. Saat angkat bicara soal hijrah, Uki pun mengungkapkan perasaan galau soal profesinya sebagai pemusik.

"Perlahan saya mencari kebenaran, tentang profesi sih yang pasti yang selama ini bagian hidup saya. Secara langsung diperlihatkan Ustaz Syafiq soal kajian musik. Saya resah dan butuh pendalaman biar yakin," ucap Uki NOAH dilansir Liputan6.com dari video singkat akun Instagram @syafiqbasalamah_official, Sabtu (12/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpikan Ustaz

Kegalauan Uki Kautsar semakin menjadi tatkala dirinya bermimpi bertemu dengan Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Dalam mimpinya, Ustaz Syafiq Riza Basalamah sedang memperhatikan Uki NOAH yang sedang asyik bermain gitar.

"Sempat mimpi beliau (Ustaz Syafiq Riza Basalamah). Saya mimpi lagi main gitar, beliau ngeliatin saja, seolah-olah mau ngomong, tapi enggak ngomong," cerita Uki NOAH.

3 dari 3 halaman

Temukan Jawaban

Karena mimpi itu, Uki NOAH akhirnya menghubungi salah satu orang terdekat ustaz untuk menanyakan soal profesinya itu. Sampai akhirnya Uki NOAH menyambangi kajian Ustaz Syafiq Basalamah dan menemukan jawaban atas kegalauannya. 

"Setelah mimpi, saya langsung bilang sama Mustofa, mau hubungi langsung ustaz takut. Karena takutnya lagi sibuk ya, sampai akhirnya saya ke sini dan menemukan jawabannya," kata Uki NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini