Sukses

O Channel & Citra Entertainment Tayangkan 23rd Asian Television Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta Malaysia akan jadi tuan rumah pertama kalinya ajang Asian Television Awards (ATA) 2019 yang akan diselenggaran di Borneo Conventient Center di Kuching, Sarawak tanggal 11 - 13 Januari 2019.

Asian Television Awards diselenggaran setiap tahunnya dan pertama kali dimulai sejak 1996. ATA memberikan penghargaan pada program, produksi dan penampil terbaik dari industri televisi di Asia. Di antara yang dipastikan hadir tahun adalah aktor Thailand Ananda Everingham, aktris Taiwan Kelly Liao Jia Yi, Wang Kung-Ta aktor / penyanyi Taiwan dan masih banyak lagi.

Penyanyi Indonesia Via Vallen akan tampil di malam penghargaan tersebut juga  group KPop Korea SS9 Qu Wanting dari China dan masih banyak lagi.  Penampilan artis-artis tersebut serta pengumuman para pemenang tahun ini akan disiarkan live di acara 23rd Asian Television Awards 2019 pada Sabtu, 12 Januari 2019 mulai pukul 19:00 WIB dan dapat disaksikan di O Channel Network (Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Banjarmasin, Kalianda) dan Citra Entertainment Channel ( tersedia di Nexmedia, Vidio Premier dan Indihome ). 

 

2 dari 2 halaman

Siaran Tunda

Selain itu akan ada juga Asian Television Awards Public Concert yang diselengarakan pada 13 Januari 2019 yang dijadwalkan tayang live di Citra Entertainment Channel pukul 17:00 WIB dan siaran tundanya di O Channel network pukul 21:00 WIB.

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video