Sukses

Hotman Paris Hutapea dan Kehebohan yang Dibuat Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Bisnis prostitusi online akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan. Bisnis protitusi di kalangan artis dan model tenyata juga bukan sekedar isapan jempol belaka. Hal itu diungkapkan Robby Abbas di acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman, Kamis (10/1/2019) dan juga diunggah di akun Instagram Hotman Paris.

Mantan muncikari artis, Robby Abbas mengungkapkan harga booking fantasis untuk prostitusi online di acara yang dipandu Hotman Paris itu. Robby  awalnya bercerita bahwa dirinya sempat menjadi mucikari dari 100 lebih artis.

 

 

2 dari 5 halaman

Blak-blakan Soal Prostitusi Online

Wawancara dengan Robby Abbas menjadi ruang Hotman untuk membuka dunia prostitusi online kalangan artis yang selama ini tertutup rapat. Dalam kesempatan itu, Robby menjelaskan, dari 100 an orang itu, ada 40 persen yang merupakan artis profesional. Sementara itu, untuk model, dia “memegang” 50 an model, pramugari sebanyak 30 an orang dan masih ada perempuan-perempuan “orang biasa” lainnya.

Tarif untuk seorang model, kata Robby Abbas antara Rp  10 hingga Rp 20 Juta. Sementara artis yang paling mahal, Robby menjelaskan, ia pernah menghargai seorang artis sebesar Rp 150 juta. Ia menyebutkan, rata-rata artis dan modelnya dibayar sebanyak itu untuk melayani laki-laki selama 2-3 jam saja.

"Ada juga yang waktu itu cuma 20 menit," ujar Robby seperti dikutip Liputan6.com dari akun instagramnya, .

Wawancara Hotman dengan Bobby Abbas ini mengundang banyak komentar netizen.  Karena isinya membuka dunia prostitusi online di kalangan artis, pramugari, dan lainnya. Sehingga apa yang dilakukan Hotman Paris mengundang kehebohan.

3 dari 5 halaman

Hotman: Mau Dekati Anya Harus Punya Lamborghini

Hotman Paris Hutapea memang kerap bikin heboh. Baru-baru ini, Hotman Paris  mengundang Anya Geraldine. Di usia belia, kesuksesan Anya sudah luar biasa sehingga bisa memiliki apapun. Namun ada satu hal yang belum dimiliki dari sosok Anya, yaitu pasangan. Status single tentu membuat Hotman jadi penasaran. Pengacara kondang itu langsung mendekati Anya untuk mengorek informasi lebih dalam.

“Halo, lu tahu nggak ini Youtuber yang top sekarang ini? Lu perhatiin dari atas ke bawah, impian semua buaya darat," ujar Hotman.

Hotman kemudian menggodanya dengan mengatakan bahwa di vlog Anya ada mandi-mandi berdua. Anya pun membenarkan bahwa saat itu ia sedang berenang dengan seorang pria, namun ia membantah ketika Hotman menuduh pria tersebut sebagai pacarnya. “Mantan!” jawab Anya.

“Jangan coba-coba kalau kau tidak punya Lamborghini dan berliannya kayak begini-gini, oke?" kata Hotman sambil memamerkan deretan cincin yang dipakainya.

Pengacara kondang itu juga mengomentari kekayaan Anya yang sudah bisa menyaingi miliknya. Hotman juga terpukau dengan arloji mewah yang dipakai Anya. "Dia selebgram tapi bisa kaya. Ini bisa siangin saya nih, jamnya aja Rolex. Katanya dia beli sendiri," celetuk Hotman.

"Dia bisa membeli apa saja yang dia mau hanya sebagai selebgram. Dia tidak harus pergi ke Surabaya menjemput rezeki Rp80 juta," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Gaya Hidupnya yang Super Mewah

Bukan Hotman Paris Hutapea kalau nggak bikin heboh. Selain komentar-komentarnya yang bikin heboh, kehidupan pribadinya juga sering jadi pergunjingan. Lihat saja cara hidupnya yang super mewah. Salah satunya adalah koleksi mobil-mobil mewahnya.

Ia dikenal paling gemar berkendara dan mengoleksi mobil-mobil kelas atas. Dalam beberapa kesempatan Hotman Paris tak sungkan memperlihatkan mobil miliknya yang berjumlah belasan.

Koleksi mobil Hotman terbilang cukup banyak. Mulai dari Lamborghini Huracan, Bentley Mulsanne, Audi R8 hingga Ferrari California. Belum lagi mobil-mobil yang terparkir di lapangan samping garasinya yang khusus mobil-mobil operasional.

Dari sekian mobil super yang dia miliki, Ferrari California menjadi anak emas yang selalu ia banggakan. Meski ada satu yang menjadi favorit Hotman Paris, mobil-mobil lainnya pun tidak kalah keren. Masih ada Hummer H2.

Tak ketinggalan Lamborghini pun masuk dalam koleksi mobil mewahnya. Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris merupakan jenis Gallardo LP 570-4 Spyder.

Ketika New Lamborghini Gallardo LP 570-4 Spyder Performante ini mengaspal di Indonesia, kabarnya Hotman Paris adalah pelanggan pertama yang membeli varian tersebut. Ada juga Lamborghini Huracan keluaran 2015 yang punya harga sekitar Rp 7,2 Miliar.

Koleksi Hotman Paris lainnya ada Cadillac Escalade. Seperti halnya Ferrari California, SUV kekar ini juga menggunakan plat nomor khusus '666'.

5 dari 5 halaman

Profil Hotman Paris Hutapea

Siapa sebenarnya Hotman Paris Hutapea? Pengacara kondang ini lahir di sebuah desa kecil di Tapanuli Utara. Meski berasal dari keluarga yang cukup, namun kehidupannya semasa kecil terbilang sederhana. Karena sejak kecil, kedua orangtuanya telah membiasakan kehidupan yang disiplin dan serba teratur. Sang ayah selalu mengajari anak-anaknya, termasuk Hotman kecil, bagaimana hidup dengan menghargai uang dan tak pernah memanjakan.

Dulu ia tak pernah berpikir menjadi seorang pengacara sukses seperti sekarang.  Benar-benar tidak ada bayangan. Apalagi bisa dibilang menjadi selebritis yang dikenal seantero negeri ini, bahkan sampai ke luar negeri. Tetapi inilah Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara nyentrik yang saat ini punya nama di Indonesia. Gayanya yang ceplas ceplos dan suaranya yang lantang membuat dirinya banyak dikenal orang. Tetapi banyak yang memuji, ada pula yang membencinya.

 

Reporter: Afifah Cinthia Pasha

Rilis, Trailer Dilan 1991 Bikin Baper!

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Prostitusi Artis Muncul Lagi, Robby Abbas Bongkar Tarif Paling Mahal
Artikel Selanjutnya
Ke Amerika Bareng, Hotman Paris Kagum dengan Keglamoran Syahrini