Sukses

Menetap di Amerika, Sarah Azhari Sering Rindu Kampung Halaman

Sarah Azhari mengaku tak pernah memberitahu orang banyak ketika pulang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir 10 tahun terakhir, Sarah Azhari tinggal di luar negeri. Ia memilih untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama buah hatinya Albani Ray.

Meski begitu, nyatanya perempuan 41 tahun itu tak lantas melupakan tanah kelahirannya. Diakui Sarah Azhari, hampir setiap tahun ia dan sang anak selalu pulang kampung ke Indonesia untuk sekadar berlibur ketika memiliki waktu luang.

"Setiap tahun sebenarnya pulang kampung sih ya (ke Indonesia). Setahun dua kali saya di Indonesia biasanya. Cuma saya enggak bilang-bilang aja sama orang gitu. Saya diam saja di sini cuma dua atau tiga minggu gitu," ungkap Sarah Azhari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Padat

Lantaran aktivitas yang cukup padat, Sarah Azhari dan sang anak tak bisa terlalu sering mengunjungi Indonesia. Terlebih, saat ini dirinya dan sang anak memang tengah disibukkan dengan pendidikan masing-masing yang menyita waktu.

3 dari 3 halaman

Menempuh Pendidikan

Tak hanya Sarah Azhari, Albany Ray pun tengah menempuh sekolah jurusan bisnis di Amerika Serikat. Hal itulah yang membuat aktris kelahiran 16 Juni 1977 ini tak begitu sering pulang ke Indonesia. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.