Sukses

Aura Kasih Diminta Melahirkan di Brasil

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah siri pada September 2018 di Bangkok, Thailand. Aura menerima ajakan menikah Eryck, setelah model asal Brasil itu berpindah keyakinan memeluk agama Islam.

Dua bulan setelah menikah, tepatnya November 2018, Aura Kasih mengetahui bahwa dirinya tengah berbadan dua. Kehamilan Aura tentu membuat Eryck Amaral sangat berbahagia.

Kedua orangtua Eryck Amaral juga sangat antusias dengan kabar kehamilan Aura Kasih. Mereka berharap Aura dan Eryck dapat ke Brasil secepatnya.

"Saat aku bilang ke orangtuaku, ibuku bilang 'Oh benarkah, selamat!' kata Eryck Amaral kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com dalam wawancara eksklusif di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Sang ibu mertua juga berharap agar Aura Kasih segera mengunjunginya di Brasil. Rupanya, keluarga Eryck belum mengenal artis berdarah Sunda tersebut secara langsung.

2 dari 3 halaman

Berhalangan Hadir

Saat menggelar akad nikah di Bangkok maupun di Jakarta, orangtua Eryck Amaral berhalangan hadir karena ada hal yang tak bisa ditinggalkan.

"Kata mamaku 'Aku harap kalian datang ke sini, aku ingin bertemu karena aku belum mengenalnya (Aura)' ," sambung Eryck Amaral.

3 dari 3 halaman

Melahirkan Juli 2019

Menurut perhitungan, Aura Kasih akan melahirkan pada Juli 2019. "Juli, Juli (melahirkan). Doakan nanti ada anak Brasil Sunda," kata Aura Kasih dengan sangat antusias.

Sementara Eryck sangat menginginkan istrinya melahirkan di Brasil. "Justru dia pengin bayinya lahir di sana juga. Di hometown-nya dia. But I said, I don't know," kata Aura Kasih.

Rilis, Trailer Dilan 1991 Bikin Baper!

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Brondong, Aura Kasih Merasa Seperti Deja Vu
Artikel Selanjutnya
Saksikan Wawancara Eksklusif dengan Aura Kasih tentang Pernikahan dan Kehamilannya