Sukses

Tubuh Lebih Berisi, Gisella Anastasia Sedang Hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia termasuk selebritas yang sangat memperhatikan bentuk tubuh. Ia rajin berolah raga demi mendapatkan proporsi tubuh yang ideal.

Namun belakangan ini tubuh Gisella Anastasia tampak lebih gemuk dari biasanya. Sejumlah orang berasumsi bahwa ia sedang berbadan dua alias mengandung. Benarkah?

"Hamil? Kalo hamil saya enggak cerailah, gimana. Gendutan saya," kata Gisella Anastasia usai menjalani sidang perceraian di PN Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Gisella Anastasia mengakui bahwa berat badannya naik hingga 10 kilogram. Meski begitu, ia merasa bahwa sebenarnya saat ini bobot tubuhnya sudah menurun.

"Trus syuting mendingan, olahraga. Sudah turun, jadi berat 10 kilogram itu sama otot ya, jadi saya enggak mau turunin 10 kilo juga. Turunin 4 kilo, ya 2 kilo lagilah," imbuh ibunda Gempita tersebut.

2 dari 3 halaman

Sidang

Sementara itu, sidang cerai Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). Agenda sidangnya sendiri pembuktian dan mendengarkan keterangan saksi, dari pengasuh Gempita, Koneng.

Selain Koneng, masih ada lagi dua saksi lainnya yang dihadirkan Gisella Anastasia, yaitu Andi, dan seorang dari pihak keluarga.

3 dari 3 halaman

Putusan

Setelah mendengar keterangan saksi, sidang cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten akan kembali digelar dua pekan mendatang, 23 Januari 2019 dengan agenda putusan.

Justin Timberlake Kunjungi Rumah Sakit Anak di Tengah Tur

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kata Gisella Anastasia soal Kedekatan dengan Mischa Chandrawinata
Artikel Selanjutnya
Soal Perceraiannya, Ini Cara Gisella Anastasia Menceritakan Kepada Gempi