Sukses

Gara-Gara Artis VA, Lagu Menjemput Rezeki jadi Viral

Liputan6.com, Jakarta Artis VA digerebek dalam kasus dugaan terlibat prostitusi. Sebelum digerebek, VA sempat memosting di akun Instagramnya dengan tulisan Menjemput Rezeki. Kontan saja hal ini membuat ramai media sosial. Apalagi, dalam kasus tersebut, polisi sempat menyebut angka Rp 8o juta untuk tarif kencan VA. 

Pascakasus tersebut, sosial media ramai membahas artis VA. Selain banyaknya beredar meme, kata-kata 'Menjemput Rezeki' pun juga ikut-ikutan diperbincangkan. Bahkan, seorang penyanyi mempopulerkan kata-kata itu melalui sebuah single dangdut.

Terkait dengan artis VA, lagu 'Menjemput Rezeki' itu pun kini viral di media sosial. Lagu berirama house dangdut itu pun banyak yang mengunggah di Instagram, Twitter dan beberapa aplikasi video semacam Tik Tok.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Sinka Sisuka

Setelah ditelusuri, lagu 'Menjemput Rezeki' dinyanyikan oleh seorang penyanyi cantik bernama Sinka Sisuka. Lagu tersebut sudah banyak diunggah di YouTube.

 

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan

Liputan6.com mencoba menelusuri artis bernama Sinka Sisuka tersebut. Saat coba dihubungi, Sinka Sisuka belum memberikan tanggapannya terkait lagu 'Menjemput Rezeki'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.