Sukses

Ahli Baca Wajah Ramalkan Hubungan Kai EXO - Jennie Blackpink

Ahli membaca wajah ini punya satu saran untuk Jennie Blackpink agar hubungannya dengan Kai EXO langgeng.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink yang terungkap pada hari pertama tahun 2019, terus menarik perhatian orang. Sejumlah informasi terus digali, termasuk 'penerawangan' para pakar fisiognomi, atau pembacaan karakter seseorang lewat wajah. 

Membaca peruntungan seseorang dengan melihat bentuk wajah, memang merupakan hal yang biasa di Korea Selatan.

Dalam acara Section TV yang tayang di MBC, seorang ahli fisiognomi atau face reader diminta untuk melihat peruntungan hingga kecocokan antara selebritis yang pacaran berdasarkan bentuk wajah mereka. Salah satu yang dibaca, adalah hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini, sang pembaca wajah mengatakan bahwa Kai EXO punya bentuk wajah yang menunjukkan kebanggaan kuat dan kejeniusan yang unik. "Sedangkan Jennie, punya penampakan wajah yang sangat mulia, murni, dan feminin," kata orang tersebut. 

Lantas, apakah sifat Kai EXO dan Jennie Blackpink ini cocok?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Kai - Jennie

Ternyata menurut pakar tersebut, Jennie mesti banyak mengalah untuk Kai. 

"Pasangan ini bisa punya sebuah hubungan di mana Jennie akan perlu banyak berkompromi untuk Kai. Selama Jennie tidak melukai harga diri Kai, mereka akan punya hubungan yang baik dan saling memberikan keuntungan dalam pekerjaan individu masing-masing," tutur si ahli fisiognomi.

3 dari 3 halaman

Mencari Tanda-Tanda

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah hubungan Kai dan Jennie diekspos pada 1 Januari 2019 lalu, publik mulai mencari tanda-tanda soal hubungan cinta mereka. Salah satunya, adalah foto yang diunggah Kai dan Jennie pada 3 Oktober 2018 lalu, saat mereka berada di Paris.

Selanjutnya ada video viral di mana Jennie Blackpink terlihat mendekati Kai di sebuah acara musik. Pemandangan itu pun kemudian dianggap menjadi tanda bahwa keduanya memang sudah berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini