Sukses

Edric Tjandra Akan Kenakan Jas Spesial di Hari Pernikahan

Bahan jas yang akan dikenakan Edric Tjandra akan diimpor dari Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi Edric Tjandra akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikahi wanita bernama Venny Chandra.

Menjelang hari bahagianya itu, Edric Tjandra telah menyelesaikan satu per satu segala persiapan. Salah satunya adalah busana pengantin yang akan ia kenakan di pernikahannya.

Di hari pernikahannya itu, Edric Tjandra akan mengenakan jas spesial rancangan Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor. Hal itu disampaikannya di sela-sela waktu fitting jas pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

"Pemilihannya sih sama saja ya, cuma saya penginnya sesuatu yang elegan, terus kelihatannya nice saja," kata Edric Tjandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Custom

Yang membuat jas Edric spesial, terletak pada bagian rompinya. untuk hal yang satu itu, Samuel Wongso benar-benar mempersiapkan secara khusus untuk Edric Tjandra.

"Jadi setiap aktor atau artis yang kita bikin itu semua pasti beda-beda. Enggak mungkin sama, karena muka juga lain, badan juga beda. Jadi kita ini benar-benar custom sesuai postur dan kebutuhan. Kan yang nikah juga beda," ceplos Samuel Wongso.

3 dari 3 halaman

Impor dari Jepang

Menariknya, untuk bahan yang digunakan sebagai busana pengantin Edric Tjandra, semuanya diimpor dari Jepang. Hal itu diyakini bisa memaksimalkan penampilan Edric Tjandra di hari bahagianya.

"Bahan diimpor dari Jepang. Jadi gue bikinin yang benar-benar nempel. Fit sama badan. Ini kan kawin cuma sekali seumur hidup. Jadi bikin yang benar-benar oke-lah," lanjut Samuel Wongso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.