Sukses

Cinta Buku, Anak Memprotes Titi Kamal Lupa Bacakan Cerita

Titi Kamal dan Christian Sugiono membiasakan putranya untuk cinta membaca.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal dan Christian Sugiono berbagi pengalaman mendidik anaknya, Arjuna Zayan Sugiono. Keduanya membiasakan putranya itu untuk cinta membaca.

Saat ini, sang putra bahkan sudah memiliki banyak ilmu pengetahuan dari membaca. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Titi Kamal pada Sabtu (5/1/2019).

"Juna lagi seneng banget baca buku, soal pengetahuan soal dinosaurus, serangga, reptil, luar angkasa, laut dll, dia udah hafal nama2 jenis serangga dll juga bagian tubuh manusia, metamorfosis dll," tulis Titi Kamal dalam unggahannya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baca Buku

Tak hanya itu saja, Titi Kamal mengatakan bahwa putranya itu sering protes ketika Titi Kamal tidak membacakan buku untuk Arjuna.

"kita juga excited bacain buku2 setiap harinya, kadang kalo kita ga bacain, dia suka bilang “kan supaya pinter harus baca buku setiap hari 😭 seneng dengernya, dan kita usahakan supaya dia lihat langsung semua hal itu," lanjutnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Diimbangi

Hobi membaca sang anak juga diimbangi dengan kunjungan ke tempat-tempat yang bisa menambah pengetahuan sang anak. Titi Kamal dan Christian Sugiono sering mengajak anak-anaknya ke destinasi wisata yang informatif, seperti museum.

"Seneng deh papanya selalu ajak Juna ke tempat2 yg bs menambah pengetahuan dia. Semoga selalu sayang dan care sama anak2 😍," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.