Sukses

Syuting 2 Film secara Bersamaan, Herjunot Ali Alami Kesulitan

Liputan6.com, Jakarta - Herjunot Ali ambil bagian dalam film adaptasi novel laris karya Ika Natasha, Antologi Rasa. Dalam film tersebut, kekasih Tatjana Saphira ini dipercaya memerankan karakter Harris.

Herjunot Ali mengungkap, rupanya syuting film Antologi Rasa berbarengan dengan proses syuting Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Pengambilan gambar sama-sama dilakukan dalam rentang April hingga Juli 2018.

Meski proses syuting berbarengan, namun Herjunot Ali mengaku tak kesusahan berganti peran dari Satria di film Suzzanna dengan Harris di Antologi Rasa. Sebab, Satria dan Harris memiliki karakter yang sangat berbeda.

"Jomplang banget jadi enggak mungkin sama kayak karakter Satria. Satria itu kan, ngomongnya tahun 80-an pelan segala macam. Sedangkan karakter di Antologi Rasa itu kan anak sekarang banget," kata Herjunot Ali, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2019).

2 dari 3 halaman

Tantangan 

Meski mudah, namun bukan berarti tak ada tantangan. Herjunot Ali dituntut untuk melakukan perpindahan karakter dari Satria ke Harris dalam waktu yang relatif singkat.

"Cuma yang paling susah itu membagi waktu. Saya baru selesai syuting jam 12 malam, dan besok jam 7 paginya harus ada di lokasi set beda dengan karakter yang beda. Itu aja sih yang sulit," tandas aktor berusia 33 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Antologi Rasa menceritakan tentang Keara yang yakin bahwa cinta sejatinya adalah Ruly, teman sekantor yang sudah ia sukai selama empat tahun. Dengan setia Keara menunggu Ruly.

Situasi tak jauh berbeda dialami Harris. Ia merasa bahwa telah menemukan cinta sejatinya dalam diri Keara. Meski bagi Keara, Harris tak lebih dari sahabat terbaiknya.

Film ini akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2018.

Loading