Sukses

Nikita Mirzani Bantah Melepas Hijab karena Uang

Ada anggapan bahwa Nikita Mirzani mendapat tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk tampil tak berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah menanggalkan hijabnya. Tentu banyak orang bertanya-tanya mengapa artis berusia 32 tahun itu berani mengambil keputusan yang menuai pro dan kontra.

Sejumlah spekulasi pun bermunculan. Ada anggapan bahwa Nikita Mirzani mendapat tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk tampil tak berhijab. Terkait hal ini, ia membantahnya.

"Duit saya mah sudah banyak. Nyari duitnya bukan dari keartisan saja. Banyak. Tapi nanti riya, dibilang sombong. Serba salah," ujar Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

Nikita Mirzani menjelaskan, keputusan melepas hijab berkenaan dengan tingkat keimanannya. Hal ini secara langsung mempengaruhi konsistensinya dalam berhijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iman Tak Kuat

"Memang iman Niki saja enggak kuat, sudah itu aja. Habis didoain sih sama netizen. Iya pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya, pokoknya yang salah Niki lah," jelas ibu dua anak tersebut.

Nikita Mirzani juga tak mau ambil pusing dengan omongan negatif dari orang-orang di luar sana terkait dengan keputusannya melepas hijab.

3 dari 3 halaman

Dusta

"Ya terserahlah mau dibilang kerudung dusta. Banyak kok yang dusta bukan gua saja. Mau baik tetap bombastis, mau gimana tetap bombastis. Memang sudah nempel di jiwa raga, sensasional itu enggak akan hilang," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini