Sukses

Sebelum Meninggal, Torro Margens Sempat Rampungkan Film Terakhir

Sebelum mengalami anfal, Torro Margens sempat syuting di Yogyakarta.

Liputan6.com, Sukabumi - Sebelum meninggal dunia, Torro Margens sempat menyelesaikan satu judul film. Proses pengambilan gambarnya sendiri telah dilakukan di Yogyakarta.

Sayangnya setelah proses syuting selesai, kesehatan Torro Margens memburuk. Ia bahkan sampai muntah darah hingga harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta.

"Iya masih (syuting), sakitnya sampai muntah darah. Dia sempat dirawat di Yogya lima hari, terus pulang ke Sukabumi," kata anak Torro Margens, Toma Margens, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (4/12/2018) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingat

Namun sayangnya, anak Torro Margens tak mengingat proyek film terakhir dari aktor yang meninggal di usia 68 tahun tersebut.

"Untungnya film udah kelar. Judulnya apa saya lupa sama film apa sih saya lupa. saya juga enggak tahu untuk kapan filmnya. Sama pemerintah-pemerintah sana (Yogyakarta). Judulnya saya lupa," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Kritis

Aktor yang sering memainkan peran antagonis ini mengembuskan napas terakhir di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (4/12/2018) karena sakit. Sebelum meninggal Torro Margens sempat mengalami masa kritis.

Toma Margens berharap agar seluruh amal ibadah ayahnya diterima Tuhan."Semoga jadi mempermudah jalannya. Dijauhkan siksa kuburnya, amin. Kayaknya dimakamkan habis Jumat," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini