Sukses

YoonA SNSD dan V BTS Juga Diduga Berpacaran

Setelah Kai EXO dan Jennie Blackpink, YoonA SNSD dan V BTS juga diduga pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Kai EXO dan Jennie Blackpink, media Korea Dispatch kabarnya bakal mengumumkan pasangan idola K-Pop selanjutnya. Salah satunya adalah YoonA SNSD dan V BTS.

Melansir Kpopmap, pada Oktober 2018, seorang warganet pernah menulis daftar pasangan idola K-Pop yang diduga berpacaran, salah satunya Kai EXO dan Jennie Blackpink. Sang warganet menyebut daftar nama tersebut ia dapat dari seorang manajer artis.

Awalnya, para penggemar K-Pop tak percaya dengan daftar nama tersebut. Tapi setelah melihat fakta bahwa hubungan Kai dan Jennie telah dikonfirmasi, warganet mulai mempercayai daftar nama pasangan itu.

Selain Kai EXO dan Jennie Blackpink, nama YoonA SNSD dan V BTS juga tertulis dalam daftar artis yang diduga berkencan. Penggemar menebak bahwa tak lama lagi Dispatch juga akan mengumumkan jalinan asmara Yoona dengan V BTS.

Namun sekali lagi, hal ini baru sebatas dugaan. Belum ada yang bisa menjamin apakah list artis yang berkencan tersebut benar secara keseluruhan atau tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerak Gerik Diamati

Sebelumnya, dalam festival musik akhir tahun, MBC Gayo daejun 2018, YoonA SNSD bertugas sebagai salah satu pembawa acara, sementara V BTS tampil bersama rekan-rekan satu grupnya.

Setiap gerak-gerik mereka dalam acara tersebut diamati oleh para penggemar yang menonton langsung di lokasi acara.

3 dari 3 halaman

Interaksi

Dari rekaman penggemar, terungkap bahwa kedua idola tenar K-Pop ini sempat berinteraksi dalam acara ini. Videonya, lantas tersebar luas di media sosial.

Pada satu momen, pria bernama asli Kim Tae Hyung ini tampak berbisik di telinga YoonA. Pada kesempatan lain, V BTS dan pelantun "I Got A Boy" ini berjalan ke belakang panggung dan saling menepuk punggung masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.