Sukses

Ini Target yang Ingin Dicapai Via Vallen di 2019

Via Vallen memperoleh berbagai pencapaian di 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal 2019 ini, Via Vallen memiliki resolusi untuk kariernya. Ia berharap tahun ini bisa sesukses tahun sebelumnya. Seperti diketahui, 2018 memang menjadi tahun keemasan bagi Via Vallen. Ia didapuk sebagai penyanyi soundtrack resmi Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang".

Dari situ, nama Via Vallen semakin dikenal tak hanya di dalam negeri tetapi juga hingga dunia musik internasional. Via Vallen mengakui hal itu adalah pencapaian terbesar selama perjalanan kariernya.

Bahkan Via Vallen tidak pernah menyangka bisa mendapat kesempatan emas tersebut. Hal itu disampaikan saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/1/2019).

"Di 2019 harapan Via bisa baik sama kayak 2018. Kalau bisa lebih gitu, karena 2018 ini buat Via pencapaian yang luar biasa, benar-benar di luar ekspektasi. Via enggak menyangka sampai kayak gitu," ungkap Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Lagu Sendiri

Tak hanya itu, Via Vallen juga berharap tahun ini bisa merilis sebuah lagu yang dibuatnya sendiri. "Rencananya Via semoga berjalan sesuai apa yang diharapkan. Dan mudah-mudahan ada single yang dibuat oleh Via nih," harapnya.

3 dari 3 halaman

Dalam Proses

Via Vallen mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang dalam proses pembuatan single baru. Dirinya berharap penggarapan lagu barunya itu bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun.

"Via benar pengin rilis 2019, cuma masih digodok seperti apa mudahan-mudahan lancar," tutup Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini