Sukses

Via Vallen Dibayar Rp7 Juta Per Minggu untuk Endorse Kosmetik Oplosan

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen sudah menjalani pemeriksaan terkait promosi kosmetik oplosan di Polda Jawa Timur. Saat diperiksa, Via Vallen sampai dicecar 26 pertanyaan oleh polisi.

Kasubdit IV Tipidter, Ditreskrimsus, Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawa mengungkapkan Via Vallen mengakui jika dia turut mempromosikan produk kosmetik oplosan tersebut.

Wanita yang baru pulang dari umroh itu juga mengungkapkan jika pembayaran dari hasil promosi itu diterimanya setiap minggu.

"Via dihargai Rp 7 juta per minggu menjadi endorse produk kosmetik merek bermerek DSC Beauty," kata Rofiq Ripto Himawan, dikutip dari laman tribratanewspoldajatim.com, Jumat 21 Desember 2018.

 

2 dari 3 halaman

Hati-Hati

Rofiq menyarankan agar para artis dan masyarakat lebih berhat-hati saat menerima tawaran endorse dari sebuah produk kosmetik tersebut.

Salah satunya dengan memeriksa keamanan dan legalitas dari produk tersebut .

 

3 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dan Olla Ramlan

"Jangan sampai terjadi masalah hingga akhirnya berurusan dengan hukum," kata AKBP Rofiq.

Selain Via Vallen, ada dua artis yang akan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, Nia Ramadhani akan diperiksa 3 Januari 2019 dan Olla Ramlan akan diperiksa 5 Januari 2019. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)